Sinopsis ‘Nevertheless’: Han So Hee Jatuh Hati dengan Si Bad Boy

sinopsis spoiler drama korea drakor nevertheless
Foto: JTBC

Akan ada sejumlah drama Korea terbaru yangb siap menemanimu di bulan Juni mendatang. Salah satunya adalah drakor Nevertheless. Serial yang bakal tayang perdana pada 19 Juni mendatang itu menggandeng dua bintang besar yakni Han So Hee dan Song Kang.

Bercerita tentang Park Jae Uhn (diperankan Song Kang), seorang mahasiswa jurusan kesenian yang selalu terlihat ceria dan ramah kepada semua orang. Di balik sifatnya itu, ternyata Jae Uhn berbeda. Ia tidak ingin terikat dalam sebuah hubungan romantis, namun ia masih tetap suka menggoda para perempuan. 

Hingga akhirnya Jae Uhn bertemu dengan Yoo Na Bi (diperankan Han So Hee) yang mengenyam pendidikan di universitas yang sama. Na Bi memiliki trauma mendalam dan berjanji tak akan mudah tergoda oleh hal-hal yang berbau cinta. Na Bi pernah tersakiti. Mantan kekasihnya selingkuh. 

Keduanya pun mulai tertarik pada satu sama lain. Dalam teaser terbaru yang dirilis JTBC memperlihatkan Na Bi merasa nyaman berada di sisi Jae Uhn. Bahkan ketika Jae Uhn mencoba mengajari Na Bi bermain dart, jantung Na Bi berdetak lebih kencang. 

Baca juga: 7 Fakta Drakor ‘Move to Heaven’ yang Menguras Air Mata

Jae Uhn memang terkenal ahli sebagai penggoda. Ia meletakkan tangannya di pundak Na Bi dan berkata,”Tidak masalah di mana dart itu akan mendarat, jagalah agar tetap ringan.”

Hari demi hari berlalu, keduanya pun makin dekat. Na Bi yang sebelumnya begitu enggan untuk jatuh cinta, rupanya mulai meleleh dengan pesona Jae Uhn.

“Kamu sadar kalau pesonamu akan membuatmu selalu menang. Itulah mengapa kamu berekspresi seperti itu, nada suara seperti itu. Meski begitu, aku percaya ini adalah takdir,” ujar Na Bi. 

Kedekatan Na Bi dan Jae Uhn itu bukan tanpa tantangan. Bahkan di awal hubungan mereka, seseorang memperingatkan Na Bi. Ia mengatakan kalau jae Uhn tak memiliki ketertarikan untuk menjalin hubungan serius. 

“Dia hanya bermain-main dan ia suka melihat para perempuan jatuh cinta padanya. Itu saja,” kata orang tersebut pada Na Bi. 

Tentu hal tersebut membuat Na Bi khawatis. Ia pun meminta Jae Uhn agar tidak mempermainkannya. Mendengar hal tersebut Jae Uhn malah kaget. Selama ini ia menyangka kalau Na Bi hanya ingin bermain-main dengannya.

“Apakah kita harus berpacaran? Jika kamu tak memiliki niat untuk pacaran, apakah kamu tidak diperbolehkan untuk dekat dengan seseorang?” tanya Jae Uhn. 

Seperti apa cerita selengkapnya? Saksikan drama Korea Nevertheless, tayang perdana 19 Juni 2021 hanya di JTBC. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here