Sinopsis Drakor ‘Taxi Driver’ Episode 11: Kasus Pembunuhan Tanpa Jasad

sinopsis spoiler drama korea drakor taxi driver episode 11.jpg
Foto: SBS

Satu per satu kejahatan dan ketidakadilan ditumpas oleh tim Rainbow Taxi. Mulai dari kasus penganiayaan dan pelecehan seksual Kang Maria, hingga kasus penipuan telepon Lim Bok Ja. Kira-kira kasus apa lagi yang akan ditangani tim Kim Do Ki dalam drama Korea Taxi Driver episode 11 dan 12 yang bakal tayang Jumat (14/5) dan Sabtu (15/5) mendatang?

Pada episode sebelumnya dikisahkan begitu banyak masyarakat yang jadi korban penipuan lewat telepon. Namun dengan kecerdikan tim Rainbow Taxi, para penipu berhasil diasingkan. Uang jutaan dollar pun dikembalikan kepada para korban. 

Meski terus mendulang kesuksesan, namun usaha ilegal Rainbow Taxi mulai tercium oleh pihak Kejaksaan Distrik Utara Seoul. Jaksa Kang Ha Na pun membuntuti semua anggota tim Rainbow Taxi.

Awalnya, usaha Ha Na tidak membuahkan apa pun. Namun kegigihannya akhirnya menunjukkan hasil. Ia tahu kalau jadwal empat anggota Rainbow Taxi selalu kosong bersamaan.

Bahkan di akhir episode 10, Ha Na terlihat membuntuti Kim Do Ki. Karakter yang diperankan oleh Lee Je Hon itu mengendarai taxi mewahnya menuju rumah sang direktur, Jang Sung Chul. Ha Na pun memotret pergerakan itu. 

Dalam preview drakor Taxi Driver episode 11 diceritakan, Ha Na akhirnya mendapatkan surat izin penggeledahan rumah Jang Sung Chul. Ia bersama tim pun langsung mencari bukti di setiap sudut rumah Sung Chul. 

Baca juga: 5 Drakor Genre Thriller dan Misteri yang Wajib Kamu Tonton!

Kepala kejaksaan Jo Jin Woo pun menemui Sung Chul. Meski tidak tahu soal bisnis ‘balas dendam’ Sung Chul, Jin Woo mengatakan kalau ia percaya dengan sahabatnya itu. Namun Jin Woo mengakui kalau ia tak pernah percaya dengan Kim Do Ki. Ia pun memperingatkan Sung Chul. 

Di sisi lain, Ha Na mulai menyerang Do Ki. Ia menemui supir taksi itu dan mengatakan kalau yang dilakukan Do Ki bukanlah bentuk keadilan. Tentu Do Ki tidak setuju dengan ucapan Ha Na. 

Mantan tentara itu mengatakan mengapa Ha Na tidak menegakkan ‘keadilan’ yang begitu diagungkannya itu. Ha Na hanya bisa tersenyum dan mengatakan kalau tindakan Do Ki yang berani membunuh itu sama saja dengan penjahat. 

“Lalu kenapa kamu tidak menangkapku? Aku hanya seorang penjahat,” tanya Do Ki. 

Sementara itu, meski kini posisi Rainbow Taxi terpojok bukan berarti mereka berhanti menolong pihak-pihak tak beruntung lainnya. Kasus selanjutnya yang mereka tangani adalah kasus pembunuhan tanpa jasad. 

Rupanya kasus tersebut melibatkan salah satu anak buah si lintah darat Baek Sung Mi, Goo Suk Tae. Permasalahan semakin rumit. Pasalnya Goo Suk Tae adalah orang kepercayaan Sung Mi. Sementara Jang Sung Chul, pimpinan Rain Bow Taxi selama ini selalu bekerjasama dengan Sung Mi. 

|Baca juga: Sinopsis ‘Dark Hole’: Aksi Dua Detektif Lawan Para Monster

Kendati demikian, Sung Chul dan timnya tidak menjadilan hal tersebut alasan untuk menghentikan misi. Bahkan sepertinya KIm Do Ki turun langsung dan menyelidiki Sung Mi. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Tunggu kisah selengkapnya dalam drakor Taxi Driver episode 11 dan 12. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here