Sinetron Samudra Cinta Bakal Ada Season 2?

samudra cinta season 2 haico-dan-rangga-azof-1
Rangga Azof buka-bukaan soal pacar. Foto: Rio Motret

Sinetron Samudra Cinta akhirnya tamat di episode 673, Minggu (23/5) lalu. Sinetron yang dibintangi Haico Van der Veken dan Rangga Azof itu telah menemani pemirsa teve selama 17 bulan, sejak tayang perdana pada 2 Desember 2019.

Selama itu pula, sederet prestasi telah diraih sinetron ini. Di antaranya Sinetron Paling Ngetop, Haico menjadi Aktris Paling Ngetop dan Rangga, Aktor Paling Ngetop. Semuanya di ajang SCTV Awards 2020.

Tak hanya itu, Samudra Cinta juga beberapa kali menduduki rating pertama sebagai program TV paling disukai masyarakat. Bahkan menjelang tamat, rating-nya masih bertahan di sepuluh besar.

Pencapaian luar biasa inilah yang membuat para fans menyayangkan keputusan berakhirnya sinetron tersebut. Mereka tak rela kalau idolanya, Bucin (Rangga) dan Kusut (Haico), menghilang dari layar kaca.

“Percayalah, gue dan Haico nggak pernah mau bikin kalian kecewa,” kata pemeran Samudra, Rangga Azof. 

Baca juga: Kalahkan Amanda Manopo, Haico Van der Veken Paling Favorit

Lantas akankah ada Samudra Cinta season 2? Produser dari Sinemart, David S. Suwarto memberikan jawabannya. Ia pun mengetahui harapan akan para penggemar yang menginginkan adanya Samudra Cinta season 2. Penasaran dengan jawabannya? Cus baca Tabloid Nyata edisi 2604, terbit Kamis, 27 Mei 2021. 

Tabloid Nyata rangga azof dan Haico van der veken cover 2604 samudra cinta season 2
Foto: Rio Motret/Nyata

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here