Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Tasya Farasya

tasya farasya berduka keguguran
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Kabar duka datang dari selebgram Tasya Farasya. Rabu (5/4), Tasya Farasya mengabarkan kalau ia mengalami keguguran di kehamilan ke duanya. Hal itu terungkap dari unggahan perempuan 28 tahun itu di Instagram-nya. 

Tasya mengunggah potret hasil USG kandungannya. Tak lupa, ia menyisipkan ungkapan duka di kolom caption. Innalillahi wainna ilaihi raajiun , till we meet again ♥️? ,” tulis Tasya. 

tasya farasya berduka keguguran'
Tasya Farasya keguguran. Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Baca juga: Akikah, Intip Gemasnya Bayi Tasya Farasya Pakai High Heels!

Kabar Tasya yang harus kehilangan bayinya itu pun langsung mendulang simpati warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan dukanya di kolom komentar. 

Turut berdukaa kak tasyaaaa?? semoga diberi ketabahan kak tasya dan keluargaa,” tulis Tiara Andini. “Tasya, turut berduka ya. Smg lekas pulih fisik & mental. ❤️,” sahut Ernest Prakasa. “Sending love and prayers for you ??,” Tasya Kamila menambahkan. 

Sayangnya, Tasya Farasya tak menjelaskan penyebab keguguran yang dialaminya. Istri Ahmad Assegaf itu pun mengucap terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirim dukungan dan doa untuknya. 

Teman-teman terima kasih banyak ya doanya. Aku udah enggak apa-apa, udah istirahat juga. Kejadiannya bukan hari ini kok. Love you all. Tetap semangat ya,” tulisnya. 

Baca juga: Jelajah Rumah Keluarga Tasya Farasya. Ada Kamar Nyi Roro Kidul Loh!

Sementara itu, Tasya dan suaminya, Ahmad sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri. Maryam Eliza Khair, begitulah bayi perempuan yang lahir pada 26 Juni 2020 itu dipanggil. 

Hingga saat ini, Tasya terkenal sebagai salah satu seleb yang melindungi privasi sang putri. Bahkan ia tidak pernah membagikan foto wajah sang anak kepada publik. 

Saat Tasya membagikan foto bayi perempuan yang akrab disapa Lily itu, bagian wajahnya selalu ditutup stiker. Atau pun hanya terlihat dari samping. 

Bahkan foto terbaru yang diunggah untuk menyambut Ramadan, tangan mungil Lily terlihat mencoba menutupi wajahnya. Hanya terlihat bagian alis, mata dan pipi chubby Lily. Ia juga mengenakan kerudung berwarna biru tua. Rupanya Lily tersenyum di balik tangan mungilnya. Bersama unggahan tersebut, Tasya memberikan ucapan selamat Ramadan. 

Maaf lahir batin temen2 selamat puasa?,” tulis Tasya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here