Ririn Dwi Ariyanti Unfollow Putri Sambungnya. Ada Apa?

perceraian rumah tangga kabar-cerai-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi
Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi

Selama satu tahun belakangan, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak. Keduanya begitu jarang terlihat bersama. Bahkan Ririn sudah tak pernah membagikan momen bersama sang suami di Instagram. 

Isu tersebut semakin menguat usai Ririn kedapatan unfollow akun Instagram putri sambunngnya, Siti Adira Kania. Beberapa foto Ririn bersama putri Ikke Nurjanah itu pun sudah lenyap. 

rumah tangga ririn dwi ariyanti dan aldi bragi adira kania
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Usut punya usut, ternyata bukan hanya Ririn yang memutuskan untuk unfollow Adira Kania. Ternyata perempuan 22 tahun itu juga memutuskan untuk tak lagi mengikuti akun ibu tirinya tersebut. 

adira-kania
Foto: Dok. Instagram Adira Kania

Baca juga: Pernikahan Dikabarkan Retak, Ini 10 Momen Kemesraan Ririn & Aldi ‘Bragi’

Tak hanya saling unfollow, Adira dan Ririn rupanya juga ogah membagikan momen bersama mereka lagi. Terbukti ketika perayaan ulang tahun putri bungsu Ririn, Alfie. Kala itu Adira hanya membagikan fotonya bersama sang ayah, dan ketiga saudaranya. 

Ririn tak terlihat dalam potret tersebut. Padahal pemain sinetron Cinta yang Hilang itu juga ikut menghadiri perayaan yang digelar di rumah Aldi itu. 

Foto: Dok. Instagram Adira Kania
Foto: Dok. Instagram Adira Kania

Baca juga: Pernikahannya Diisukan Retak, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara

Pemandangan serupa juga terlihat dalam momen hari raya Idul Fitri, pada Kamis 13 Mei lalu. Ririn mengunggah foto bersama tiga buah hatinya, Alana, Alecia dan Alfie. Sang suami, Aldi dan putri sambungnya, Adira Kania tidak bergabung bersama Ririn. 

Perfectly Imperfect ❤️ Maaf Lahir Batin ?? #idulfitri1442h,” tulis Ririn mengiringi foto yang diunggah.

ririn dwi ariyanti rumah tangga retak cerai
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti mengemuka setelah sang aktris terlihat jarang membagikan potret bersama sang suami. Padahal sebelumnya Ririn dan Aldi dikenal hobi membagikan potret mesra mereka. 

Namun perempuan kelahiran 6 November 1985 itu mengatakan kalau pernikahannya tak lagi diterpa prahara. Kepada awak media, Ririn mengatakan kalau rumah tangganya baik-baik saja. 

“Aman, aman baik-baik aja, aman-aman aja santai,” kata Ririn saat diwawancarai setelah mengisi acara di kawasan Jakarta Barat, Agustus 2020 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here