Intip Rumah Larissa Chou dan Alvin Faiz yang Bergaya Minimalis

Alvin faiz Nikah
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Rumah tangga Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz diterpa prahara. Larissa bahkan sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (20/5) kemarin. 

Selama lima tahun menikah dengan Alvin, Larissa Chou kerap membagikan foto-foto kegiatannya dari rumah mereka. Memang sejak menikah pada 2016 lalu, Larissa diboyong Alvin untuk tinggal di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Seperti apa penampakan rumah Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz?

1. Minimalis

rumah larissa chou dan muhammad alvin faiz 1
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Berkonsep minimalis, bagian luar rumah Larissa dan Alvin didominasi warna putih. Meski tidak terlalu luas, bagian teras bangunan tersebut tampak rapi. 

2. Taman

taman rumah larissa chou dan muhammad alvin faiz
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Taman rumah Larissa dan Alvin terletak di bagian samping rumah. Beberapa pohon dan bunga menghiasi space tersebut. Keberadaan taman ini membuat rumah mereka terasa asri. 

3. Pojok OOTD

rumah larissa chou dan muhammad alvin faiz 1 (2)
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Di rumah tersebut ada sebuah pojok khusus yang selalu dipilih Larissa untuk pamer OOTD. Di tempat itu terdapat cermin besar. Larissa menata ruang tersebut dengan begitu estetik. Ada beberapa buket bunga dan flower crown yang jadi hiasan. 

|Baca juga: Wajib Dicontek! Ini 6 Gaya Berbusana Larissa Chou yang Kekinian

4. Kamar Tidur

kamar anak larissa chou dan muhammad alvin faiz
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Kamar tidur Larissa didominasi warna merah muda. Ia memilih wallpaper motif bunga-bunga untuk menghiasi kamarnya. Furniture bergaya minimalis modern jadi pelengkapnya. 

5. Area Bermain

area bermain rumah larissa chou
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Bagian depan rumah alias teras tak hanya difungsikan sebagai tempat bersantai, tetapi juga area bermain untuk sang putra, Yusuf. Ada beberapa mainan milik bocah empat tahun itu, seperti mobil-mobilan dan papan seluncur. 

6. Ruang Keluarga

ruang keluarga rumah larissa chou dan alvin faiz
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Ruang keluarga rumah Larissa dan Alvin didominasi warna cokelat. Dindingnya dihiasi dengan wallpaper merah. Beberapa furniture berbahan kayu melengkapi ruangan itu. 

|Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai! 

7. Dapur

dapur rumah larissa chou
Foto: Dok. Pri

Dapur rumah tersebut dilengkapi dengan lemari berwarna putih. Wallpaper berwarna hijau menghiasi dapur. Berbeda dengan ruangan lain yang dihiasi wallpaper berwarna merah atau merah muda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here