5 Potret Rumah Sapri Pantun yang Dihiasi Motif Hello Kitty

0
19946
rumah sapri pantun bang sederhana
Foto: Dok. Instagram Sapri Pantun

Perjuangan komedian Sapri Pantun hingga terkenal seperti saat ini tidak didapat dengan mudah. Laki-laki 49 tahun ini sudah merasakan pahit dan manis kehidupan. Bahkan pelawak yang akrab disapa Bang Sapri ini pernah jadi buruh pembangunan rumah alias kuli. 

Kini kerja kerasnya terbayar sudah. Sapri pun berhasil merenovasi rumah yang sudah ditinggalinya sejak kecil menjadi lebih baik. Seperti apa sih penampakan hunian laki-laki kelahiran 10 Maret 1972 itu? Berikut ulasannya. 

1. Melewati Gang Kecil 

rumah-komedian-pelawak-sapri-pantun
Foto: Trans TV

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani berkesempatan untuk mengunjungi rumah sang komedian. Niki bersama tim program acara Nih Kita Kepo harus melewati gang kecil untuk menuju rumah Sapri. Bahkan pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu sempat meminta maaf pada Nikita. 

“Masuk gang kecil buk, saya mohon maaf,” kata Sapri.

“Enggak, nggak masalah. Bang sapri, biar pun rumah kecil yang penting rumah sendiri. Yang penting keluarga bahagia. Banyak lho orang kaya, rumahnya gede tapi keluarga tidak bahagia,” ujar Niki. 

2. Tembok Rumah Bang Sapri Pantun Penuh dengan Motif Hello Kitty

rumah bang sapri pantun sederhana
Foto: Trans TV

Ada yang menarik dari dinding rumah laki-laki 49 tahun ini. Dindingnya dihiasi dengan motif Hello Kitty. Bukan hanya dinding bagian depan, dinding bagian dalam pun memiliki motif yang sama.

| Baca juga: Akhirnya Terkuak! Ini Penyebab Komedian Sapri Pantun Dilarikan ke ICU

3. Ruang Tamu

rumah bang sapri pantun sederhana 1
Foto: Trans TV

Rumah tersebut terdiri dari dua lantai. Ruang tamu sederhana terletak di lantai satu. Ruangan tersebut dilengkapi dengan karpet, televisi dan kipas angin. Beberapa trophy yang diraih oleh keluarga Sapri juga menghiasi ruangan tersebut. 

4. Tangga Menuju Lantai Dua

rumah bang sapri 1
Foto: Trans TV

Tangga sederhana menghubungkan lantai satu dan dua. Lagi-lagi tembok di dekat tangga dipenuhi dengan motif Hello Kitty. 

5. Kamar Terletak di Lantai Dua Rumah Sapri

Kamar tidur Sapri terlihat sederhana. Tak ada ranjang, hanya kasur yang diletakkan di lantai. Lemari plastik dan boneka milik anak Sapri menghiasi ruangan tersebut. 

Jika di bagian luar kamar tidur temboknya dihiasi dengan wallpaper Hello Kitty, berbeda dengan ruangan yang satu ini. Wallpaper karakter Elsa dari film Frozen memenuhi dinding ruangan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here