Rahasia Cantik Kendall Jenner Ternyata dari Bahan Dapur!

rahasia cantik kendall jenner tips
Foto: Net

Melihat bintang reality show dan model Kendall Jenner pasti siapa pun akan berpikir dia tidak pernah bermasalah dengan kulitnya. Lihat saja, wajah wanita 25 tahun itu selalu tampak bersinar.

Itu karena Kendall rutin merawatnya. Bukan perawatan mahal. Wanita kelahiran Los Angeles, 3 November 1995 itu, punya resep andalan untuk merawat wajahnya.

”Semuanya berawal dari masker wajah buatan sendiri, dari bahan-bahan yang ada di dapur dan kulkas,” ujar Kendall kepada channel YouTube Vogue.

Lembab

Agar wajah selalu lembab, pilihan Kendall adalah masker alpukat. Pemilik tinggi 179 sentimeter itu menyiapkan alpukat dalam wadah. Menumbuknya, kemudian menambahkan oatmeal, madu dan sedikit minyak lavender.

”Ini sangat mudah. Nyaman buat kulit. Hasilnya bisa bikin kulit lembab dan tampak bersinar,” bebernya.

Baca juga: Nyaris Dibunuh, Begini Kondisi Kendall Jenner

Alpukat membantu meningkatkan kolagen dan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet matahari. Oatmeal sebagai exfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sedang madu menjaga kulit tetap lembab dan lembut.

Sheet Mask

Tak hanya masker alpukat, Kendall juga menggunakan sheet mask atau masker lembaran untuk merawat wajahnya. Sebelumnya dia memijat wajahnya menggunakan alat pijat giok yang sudah didinginkan dalam kulkas.

”Tidak hanya bisa menghilangkan bengkak dan sembab yang tertinggal setelah bangun tidur, efek dinginnya juga bikin nyaman,” kata Kendall.

Baca juga: Kendall Jenner Hamil?

Setelah 10-15 menit, Kendall melepas sheet mask-nya, melipat dan menggosokkannya pada wajah. ”Ini cara tepat untuk memaksimalkan penggunaan produk,” ujarnya seraya tersenyum.

Nah bagi kalian yang masih penasaran dengan tips kecantikan lainnya, pantengin terus Tabloid Nyata. Apalagi di edisi terbaru yang terbit Senin, 10 Mei 2021 ada ulasan mengenai Katy Perry yang mulai mengubah gaya hidupnya. Penasaran? Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here