9 Fakta Suami Ariana Grande yang Bukan dari Kalangan Artis

profil fakta suami ariana grande dalton gomez
Foto: Dok. Pri

Dalton Gomez kini resmi menjadi suami Ariana Grande. Kabar pernikahan keduanya membuat heboh kalangan penggemar. Pasalnya pasangan yang menjalin kedekatan sejak 2020 itu memang tidak pernah mengumbar rencana pernikahan mereka. 

Dalton dan Ariana pun jarang mengumbar kemesraan. Tidak seperti sebelumnya, Ariana memilih untuk menutup rapat hubungan asmaranya dengan Dalton. Tak heran jika banyak yang merasa penasaran dengan sosok suami Ariana Grande ini. Yuk kenalan dengan Dalton Gomez lewat sembilan fakta berikut. 

1. Agen Real Estate

ariana-dalton-kenalan
Foto: Dok. Instagram daltongomezfanclub

Tidak seperti beberapa mantan kekasih Ariana sebelumnya yang kebanyakan berprofesi sebagai artis, Dalton Gomez merupakan agen real estate yang khusus menjual rumah mewah. Ia sudah bergabung dengan Aaron Kirman Group selama lebih dari lima tahun. Menurut Stanford Arts Review, kekayaannya ditaksir mencapai USD 20 juta (setara dengan Rp 285,7 miliar).

2. Perkenalan dengan Ariana

ariana-dalton
Foto: Dok. Instagram Ariana Grande/Net

Dalton mengenal Ariana Grande gara-gara pekerjaan. “Ketika itu Ariana mencari rumah di sekitar Los Angeles, dan timnya menemukan Dalton untuk membantu,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly.

3. Menjaga Privasi

dalton-gomez
Foto: Dok. Pri

Ketika menjalin hubungan dengan Ariana, Dalton memilih untuk tidak sesumbar. Bahkan Ariana jarang menandai akun Instagram Dalton ketika membagikan foto mesranya. Akun Instagram Dalton pun dikunci rapat. Hingga kini ia hanya memiliki 4.278 followers. 

4. Kenal Beberapa Artis Top

dalton gomez miley cyrus
Foto: Dok. Instagram @dalton_jacob

Meski bukan publik figur, namun Dalton mengenal beberapa rekan artis seperti Miley Cyrus, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Menurut TMZ, ia pernah mengunggah Instagram Story bersama Miley Cyrus pada 2017. 

5. Pernah Jadi Penari

ariana-dalton
Foto: Dok. Instagram daltongomezfanclub

Sebelum menjadi agen real estate, Dalton pernah menjadi seorang penari. Tak heran jika ia memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. 

“Dia pernah menjadi seorang penari. Dan mereka (Dalton dan Ariana, red) memiliki beberapa teman yang sama,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari E!

Baca juga: Akhirnya Terkuak! Begini Suasana Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez

6. Tampil dalam Video Klip Ariana ft Justin Bieber

ariana-dalton-video-klip
Foto: YouTube Ariana Grande

 Ariana dan Dalton dikabarkan dekat sejak awal 2020. Pelantun Positions itu pun melakukan karantinan bersama Dalton selama pandemi. Ariana akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan Dalton lewat video klip Stuck With You yang dirilis 8 Mei 2020. Dalam video klip tersebut, Ariana tampak begitu mesra bersama pujaan hatinya itu. 

7. Melamar Ariana 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here