Kiano Alami Kejadian Menyedihkan Usai Paula Verhoeven Positif Covid-19

paul verhoeven positif covid-19 kiano tiger wong
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Untuk ke dua kalinya, Paula Verhoeven dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan sang suami, Baim Wong melalui video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Jumat (21/5).

Syukurnya Baim dan putranya, Kiano Tiger Wong tidak tertular Covid. Keduanya dinyatakan negatif. Kini Kiano yang biasanya begitu lengket dengan sang bunda, harus berpisah untuk sementara. 

Bocah berumur 1,5 tahun itu pun hanya didampingi oleh sang ayah. Keadaan tersebut membuat Baim belajar banyak hal dalam merawat anaknya. Pemain film Bebas tersebut mengungkap hal menyedihkan yang dialami Kiano setelah Paula positif Covid.

“Jadi Kiano tuh kalau tidur kebiasaan lihat kanan kiri. Kalau misalkan ada orang, dia deketin kepala dia ke kepala kita. Terus badannya ditempelin supaya kayak ada temen gitu. Nah kemarin dia ngeliat kiri nggak ada orang,” cerita Baim.

“Habis itu dia tempelin ke gua, habis itu dia kebangun. Habis itu duduk dan nunjuk ke bawah, tempat biasanya mama nonton Korea di bawah. Tapi nggak ada orang di bawah, sedih banget deh,” imbuhnya

Sementara itu, Paula Verhoeven dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes pada 18 Mei lalu. “Jadi, 18 Mei 2021, jam 5, (Paula, red) di-swab. Gede banget (tulisannya, red) nih, positif. CT-nya alhamdulillah tinggi,” ujar Baim sembari membaca hasil tes swab istrinya. 

Baca juga: Adu Gaya 6 Anak Seleb, Siapa Paling Nggemesin?

Tes tersebut dilakukan sebelum Baim dan keluarga berencana untuk berangkat ke Bali bersama Raffi Ahmad. Tentu hasil tes tersebut langsung membuat Baim dan Paula kebingungan. Apalagi selama beberapa hari terakhir Paula tidak menunjukkan gejala Covid-19. 

“Jadi, 18 Mei itu, pas banget mau berangkat ke Bali sama Raffi. Jadi bingung juga semuanya langsung, kok positif ya, padahal enggak ada gejala apa-apa,” ujarnya. 

Sampai video itu dibuat dan diunggah, Baim dan Paula masih belum memutuskan tempat yang tepat untuk melakukan isolasi. Sehingga Paula memilih untuk menjalani isolasi mandiri di ruangan sebelah kamar Baim. 

Baca juga: 5 Fakta Echi Unyu, Babysitter Kiano Wong yang Mirip Tatjana Saphira

Hasil tes Paula itu menggagalkan seluruh rencana liburan yang telah disusun keluarga Baim dan Raffi. Baim mengatakan kalau ia sudah membayar biaya tiket pesawat hingga kamar hotel keluarga dan timnya. 

“Kita udah bayar hotelnya, udah bayar pesawat. Cancel semua gara-gara positif. Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif,” kata Baim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here