Dituding Serang Amanda Manopo, Memes Prameswari: Nggak Kenal!

pacar baru billy syahputra memes prameswari amanda manopo
Foto: Dok. Pri

Setelah hubungannya dengan Amanda Manopo kandas, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari. Keduanya kerap terlihat bersama. Billy pun tak menampik kalau ia memang dekat dengan sinden OVJ itu. Kedekatan mereka itu membuat Memes Prameswari kerap dibandingkan dengan Amanda Manopo. 

Memes juga kerap disebut menyindir pemain sinetron Ikatan Cinta itu lewat media sosial. Mendengar tudingan tersebut, Memes tidak tinggal diam. Ia mengatakan kalau tudingan itu tidak benar. Memes juga mengaku tidak mengenal Amanda secara personal. 

“Aku jadi sering (dibandingkan dengan Amanda Manopo), malah banyak orang kira kita saling sindirlah, nggak suka satu sama lain, padahal nggak kenal,” kata Memes Prameswari, seperti dilansir dari YouTube Langit Entertainment

Menurut Memes, tidak ada alasan baginya untuk menyerang Amanda. Apalagi alumnus X Factor itu tidak mengenal bahkan tidak pernah berbincang langsung dengan Amanda. 

“Nggak pernah nyerang, nggak kenal juga sama dia (Amanda Manopo),” imbuhnya. 

Baca juga: Adu Gaya Amanda Manopo Vs Memes Prameswari, Siapa Paling Seksi?

Sementara itu, kabarnya hubungan Memes dan Billy semakin dekat. Bahkan adik almarhum Olga Syahputra itu sempat memberikan hadiah spesial untuk Memes. Sayang Memes justru tidak menyukai kado tersebut.

“Aku juga kalau ada apa-apa sudah wanti-wanti. Aku tipe orang yang nggak bisa dibeliin barang. Aku lebih suka cowok yang effort, yang lebih asyik aja. Jadi aku nggak bisa, jangan beli-beliin aku barang,” terangnya. 

Memes juga sempat mengungkap sifat Billy Syahputra. Ia mengatakan kalau sahabat Raffi Ahmad itu adalah sosok yang memiliki hati tulus. 

“Kak Billy orangnya baik, tulus,” kata Memes, awal April lalu. 

|Baca juga: Akhirnya Status Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari Terkuak!

Memes merasa tidak terganggu dengan berbagai pemberitaan soal kedekatannya dengan Billy. Bahkan ia merasa bersyukur. Ia menganggap hal tersebut sebagai bentuk dukungan warganet untuknya. 

“Aku sih terserah dari teman-teman semuanya, netizen semuanya. Aku sih bersyukur saja buat semua yang udah support aja, dan semoga aku bisa terus di dunia entertain,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here