Akhirnya Terungkap. Begini Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Raditya Oloan

kondisi joanna alexandra usai raditya oloan meninggal dunia
Foto: Febry Setiono/Nyata

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan tutup usia, Kamis (6/5). Laki-laki 36 tahun itu dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena positif Covid-19. Setelah ia dinyatakan negatif, kondisinya malah menurun hingga kritis karena mengalami badai sitokin. Lantas bagaimana kondisi Joanna Alexandra usai ditinggal sang suami?

Kakak Raditya Oloan, Andru mengungkap kondisi Joanna Alexandra pasca ditinggal sang suami. Perempuan 34 tahun itu begitu terpukul dengan kepergian Raditya. Namun ia mendapat banyak dukungan dari teman dan sahabat Raditya. 

“Mungkin karena Radit banyak temen jadi mereka yang membuat Joanna dan anak-anak tidak kesepian. (Joanna) mungkin terpukul tapi dengan support system ini membuat Joanna dan anak-anak cukup bisa menerima,” ujar Andru, Kamis (6/5).

Joanna dan empat anaknya juga terus bergandengan tangan menghadapi cobaan ini. Hati Joanna hancur. Meski begitu ia terus mendoakan sang suami. 

“Joanna, sih, memang dia ya hancur. Tapi, sebagai istri dia terus berdoa. Tuhan belum kasih titik, masih koma, Joanna terus berdoa, terlihat Joanna kuat, sih,” terang Andru. 

kondisi joanna alexandra usai raditya oloan meninggal dunia 1
Joanna Alexandra selalu mengontrol kondisi sang suami saat dirawat di rumah sakit. Foto: Dok. Instagram Joanna Alexandra

Baca juga: Raditya Oloan Alami Badai Sitokin Sebelum Meninggal Dunia. Ini Penjelasannya!

Meski mencoba untuk menguatkan dirinya, Joanna masih merasa syok. Ia tak menyangka kalau Raditya akan pergi begitu cepat, mengingat usianya masih sangat muda. 

“(Joanna) cukup kuat tapi pas liat Radit dia nangis, sebagai istri pasti banyak yang dipikirin. Umurnya masih muda jadi mungkin rasanya masih pengen lebih lama lagi,” imbuh Andru.

Baca juga: Joanna dan Raditya: Anak-anak Doa Agar Adiknya Segera Pulang

Sementara itu, Raditya Oloan akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Pihak keluarga menyebut kalau prosesi pemakaman itu akan digelar pada Minggu (9/5) mendatang. Kini jenazah Raditya disemayamkan untuk sementara di Rumah Duka Sentosa di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Rencananya, sih, katanya hari Minggu (dimakamkan), di San Diego Hills. Belum tahu (jamnya), karena memang kebetulan ada adik saya juga di Kupang, dia belum bisa pulang. Mungkin masih nunggu dia juga, mungkin ya,” kata Andru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here