Umi Pipik Bongkar Identitas Istri-istri Ustaz Jefri Al Buchori. Ada yang Publik Figur!

ustaz jefri albuchori poligami siapa identitas istri ke dua dan ke tiga ustaz jefri al buchori umi pipik
Foto: Liputan6

Pengakuan Umi Pipik soal poligami mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori menuai pro kontra. Ia mengatakan kalau suaminya itu memiliki tiga orang istri. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon itu pun sempat menyinggung soal identitas istri ke dua dan ke tiga Ustaz Jefri. 

Pipik mengatakan kalau ia pernah bertemu dengan istri ke dua Uje. Ia mengungkap kalau perempuan tersebut adalah sosok yang baik. Namun Pipik enggan menjabarkan tentang identitas perempuan itu. 

“(Istri-istrinya) Nggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang ke dua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik,” terangnya seperti dilansir dari YouTube Cumicumi. 

Usut punya usut, ternyata istri ke tiga Ustaz Jefri adalah seorang publik figur. Pipik juga enggan menyebut nama dari perempuan itu. 

“Cuma kalau yang ke tiga, karena publik figur jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya,” kata Pipik. 

Baca juga: Almarhum Ustaz Jefri Ternyata Punya Dua Istri

Meski tak ingin mengungkap identitas istri ke dua dan ke tiga Ustaz Jefri, Pipik berniat untuk mencari dua perempuan tersebut. Ia ingin menjalin silaturahmi dengan mereka. 

Ngak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, ‘Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah.’ Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu,” bebernya. 

Pemain film Haji Backpacker itu mengungkap kalau Uje memang memperkenalkan secara langsung dua istri lainnya padanya. Kini Pipik ingin bertemu dengan mereka. Terlebih kabarnya istri ke dua Uje juga memiliki seorang anak yang masih kecil.

“Oh iya (Uje mengenalkan semua istrinya). Kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu, karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Saya sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus,” tukas perempuan 40 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here