Respon Manis Kate Middleton Saat Disebut Sebagai Pangeran

0
2565
kate middleton seorang putri kerajaan inggris
Foto: Chris Jackson/WPA Pool/Getty Images

Tak pernah ada dalam benak Kate Middleton, bahwa dirinya akan menjadi seorang putri di kerajaan Inggris. Tak sekadar putri, menikah dengan pewaris takhta membuat Kate menjadi calon ratu. Meski begitu, tidak membuat ibu tiga anak tersebut menjadi besar kepala.

Ia tetap rendah hati. Istri Pangeran William itu juga terkenal selalu bersikap hangat dan ramah pada semua orang. Apalagi kepada anak-anak. 

Ada momen manis dalam kunjungan Kate Middleton ke Skotlandia, Selasa (26/5) kemarin. Kate bersama William berkesempatan untuk mengunjungi European Marine Centre, di Stromness. Pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu pun bertemu dengan sekelompok anak. 

Mereka sibuk memberikan berbagai pertanyaan kepada Kate dan William. Di saat itulah, seorang bocah laki-laki bertanya apakah Kate seorang pangeran (prince). 

“Apakah kamu seorang pangeran?” tanya sang bocah. 

Kate tertawa kecil sembari menatap bocah laki-laki yang memakai hoodie biru itu. Kate memberikan respon yang begitu manis. Ia pun memperkenalkan dirinya sebagai Catherine.

“Aku bukan seorang pangeran. Aku Duchess of CambridgeOrang-orang biasa memanggilku Catherine,” ucap Kate lembut. 

kate middleton seorang putri calon ratu
Kate Middleton saat bertemu dengan anak-anak di Skotlandia. Foto: Chris Jackson/Getty Images

Baca juga: Kate Middleton Contek Gaya Putri Diana, Yay or Nay?

Seorang bocah perempuan seakan ingin mengoreksi temannya dan mengatakan kalau Kate adalah seorang putri alias princess. Mendengar hal tersebut, Kate meleleh. Ia pun memuji sang gadis kecil. 

“Dia seorang putri! Apakah kamu seorang putri?” kata si gadis kecil yang memakai jaket merah muda. 

“Aww. Apakah kamu seorang putri? Kamu terlihat seperti seorang putri saat memakai jaket merah mudamu yang cantik itu,” puji Kate. 

Baca juga: 5 Tips Tampil ‘Sempurna’ Ala Kate Middleton. Ternyata Gampang Dicontek!

Si bocah perempuan itu pun terlihat malu-malu sembari melihat jaket merah mudanya. Ia pun merasa senang dengan pujian yang diberikan oleh ibu tiga anak itu. 

Dalam interaksi singkat tersebut, sejumlah anak juga terlihat memamerkan sepatu mereka kepada Pangeran William. Tak ingin kalah dengan sang istri, William juga memberikan pujian pada anak-anak itu. 

“Wah sepatumu keren. Sepatu itu pasti bisa membuatmu berjalan lebih cepat. Senang berjumpa dengan kalian,” kata William. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here