Setelah 27 Tahun, Hubungan Spesial Jennifer Aniston dan David Schwimmer Akhirnya Terungkap

david schwimmer dan jennifer aniston naksir
Foto: Net

Siapa yang bisa lupa dengan kisah cinta Ross dan Rachel yang diperankan David Schwimmer dan Jennifer Aniston dalam sitkom legendaris Friends. Berawal dari pertemanan biasa, saling taksir hingga pacaran. Hubungan mereka jadi rumit usai putus. 

‘We were on a break!’ itulah kalimat yang selalu diucapkan Ross usai putus dari Rachel. Meski begitu, mereka tak pernah terpisah. 

Ada saja yang menyatukan mereka. Mulai dari tidak sengaja menikah di Las Vegas saat keduanya dalam keadaan mabuk. Hingga memiliki anak bersama yang diberi nama Emma. Meski begitu kompleks, namun penggemar puas dengan akhir kisah cinta Ross dan Rachel. Keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

Chemistry dua tokoh tersebut memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan penggemar pun berharap Jen dan David menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. 

Usut punya usut, ternyata David Schwimmer dan Jennifer Aniston pernah saling naksir lho! Hal itu terungkap dalam Frineds: The Reunion yang dirilis, Kamis (27/5) kemarin. David mengaku kalau dirinya naksir Jen sejak penggarapan Friends musim pertama tahun 1994 silam.  

“Di musim pertama Friendsaku naksir berat dengan Jen,” ungkap aktor 54 tahun itu. 

Baca juga: Serial ‘Friends’ Akhirnya Tayang Lagi. Ini Spoilernya!

Hari demi hari berlalu, Jen juga mulai merasakan hal yang sama pada David. Tapi sayang keduanya tidak pernah menjalin hubungan asmara.

“Pada suatu waktu kami saling suka. Sama-sama naksir. Tapi kami seperti dua perahu yang hanya berpapasan satu sama lain. Salah satu dari kami selalu sedang dalam hubungan asmara. Kami pun tidak pernah melanggar batasan itu. Kami menghargainya,” beber David. 

“Omong kosong!” celetuk pemeran Joey, Matt LeBlanc disusul dengan tawa para penonton. 

Mendengar hal tersebut, Jennifer Aniston juga ikut kaget. Ia tertawa dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan David Schwimmer itu benar adanya. 

“Saya ingat pernah bilang pada David, ‘Ini akan jadi sesuatu yang menjengkelkan seandainya ciuman pertama kita di televisi nasional’. Dan tentu saja itu terjadi, pertama kali kami berciuman di adegan kedai kopi itu,” beber Jen. 

adegan ciuman jennifer aniston friends
Adegan ciuman pertama Ross dan Rachel. Foto: Warner Bros.

Baca juga: Brad Pitt Ultah, Apa Kado dari Para Mantan?

Mantan istri Brad Pitt itu juga mengatakan, keduanya meluapkan emosi yang selama ini dirasakan pada adegan tersebut. Maka terjadilah adegan ikonik ciuman pertama Ross dan Rachel di Central Perk. 

“Jadi kami meluapkan kekaguman pada satu sama lain itu dalam adegan ciuman Ross dan Rachel,” ujar pemain film We’re The Millers tersebut. 

Tentu David dan Jen mencoba menyembunyikan perasaan tersebut dari para pemain dan kru Friends. Tapi ternyata empat pemain lain, Matt LeBlanc, Matthew Perry, Lisa Kudrow dan Courteney Cox sudah tahu mengenai hal tersebut. 

“Saat sedang istirahat syuting, ada momen di mana kami berpelukan di sofa. Saya berpikir, ‘Kenapa semua orang tidak menyadari kalau kita saling suka?’,” kata David Schwimmer. 

“Kami tahu kok,” seru Matthew Perry dan Coyrteney Cox. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here