Bak di Tengah Hutan, Ini 9 Foto Rumah Atalarik Syach yang Dikelilingi Pepohonan

1-rumah-atalarik-syach
Foto: Dok. Instagram Atalarik Syach

Di usianya yang hampir setengah abad, Atalarik Syach dikenal sebagai pesinetron yang tak kalah eksis dengan para bintang muda. Ia terus membintangi berbagai sinetron terkenal seperti Cahaya Terindah dan Ratapan Ibu Tiri. 

Tak hanya eksis di layar kaca, Atalarik juga mulai menggarap kanal YouTube pribadinya. Lewat beberapa vlog yang diunggahnya, para penggemar pun merasa lebih dekat dengan sang aktor tampan. 

Konten yang diunggah pemain sinetron Putri yang Ditukar itu pun beragam. Mulai dari tips hingga kegiatan kesehariannya. Melalui konten-konten tersebut, tampak pula beberapa sudut rumah Atalarik Syach yang indah dan nyaman. Penasaran bukan? Berikut penampakan rumah Atalarik Syach yang telah dirangkum tabloidnyata.com. 

1. Teras Rumah Atalarik Syach

rumah atalarik syach
Foto: Youtube Atalarik Syach

Bagian depan rumah Atalarik dilengkapi dengan teras nan besar dan nyaman. Dilengkapi dengan kursi dan meja mungil, keluarga Atalarik biasa berkumpul di tempat tersebut. 

Baca juga: Gagal Jemput Anak, Tsania Marwa: Ada yang Provokasi

2. Tempat Berjemur

rumah atalarik syach 1
Foto: Youtube Atalarik Syach

Di bagian luar rumahnya, terdapat space yang cukup luas untuk bersantai. Dibatasi oleh pagar berwarna hitam, di tempat inilah Atalarik biasa berjemur. Dikelilingi oleh pepohonan, suasana di tempat tersebut begitu sejuk dan asri. 

3. Garasi

garasi-rumah-atalarik-syach
Foto: Youtube Atalarik Syach

Garasi Atalarik terletak di bagian kiri pintu ruang tamunya. Garasi tersebut dilengkapi dengan ruangan kecil di bagian samping tempat sang aktor menyimpan beberapa peralatan otomotifnya. 

4. Dominasi Warna Putih

rumah atalarik syach (2)
Foto: Dok. Instagram Atalarik Syach

Desain jendela yang minimalis tak mengurangi kesan mewah dari rumah tersebut. Pintu dan jendelanya pun didominasi warna putih, sehingga memberikan kesan elegan pada bangunan itu. 

5. Pojok Favorit

tempat favorit atalarik syach
Foto: Dok. Instagram Atalarik Syach

Sebuah sudut di dekat jendela jadi salah satu tempat favorit Atalarik untuk menyantap sarapan. Bukan tanpa alasan, di tempat tersebut ayah dua anak itu bisa menikmati pemandangan indah yang ada di luar rumah. 

Baca juga: Atalarik Syach Rela Berbohong Demi Perkembangan Jiwa Anak

6. Ruang Makan

ruang-makan
Foto: Dok. Instagram Atalarik Syach

Kursi dan meja berbahan kayu dipilih Atalarik untuk melengkapi ruang makannya. Ukiran di perabot tersebut menambah kesan mewah. 

7. Kamar Mandi Rumah Atalarik Syach

kamar-mandi
Foto: Youtube Atalarik Syach

Jika ruangan lainnya didominasi warna putih, berbeda dengan kamar mandi Atalarik. Warna cokelat dan emas lebih mendominasi. Bahkan pigura cermin kamar mandi sang aktor pun berwarna emas. 

8. Kolam Renang

kolam-renang
Foto: Dok. Instagram Atalarik Syach

Rumah Atalarik Syach dilengkapi dengan kolam renang nan luas. Tempat ini jadi salah satu spot favorit anak Atalarik, Syarif dan Aisyah. Mereka pun sering berenang bersama.

9. Rumah Atalarik Syach Dikelilingi Pepohonan

rumah-atalarik-syach
Foto: Dok. Instagram Atalarik Syach

Dikelilingi oleh pepohonan, suasana sejuk begitu terasa di rumah sang aktor. Pemandangan indah pun jadi santapan sehari-hari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here