Deretan Foto Jadul Paramitha Rusady. Bukti Cantik Sejak Dulu!

foto jadul paramitha rusady 3
Foto: FD Photography/Malibu 62 Photography

Terkenal sebagai ratu sinetron di era 90-an, kemampuan akting Paramitha Rusady memang tak perlu diragukan lagi. Sayang kini perempuan yang akrab disapa Mitha itu tak lagi eksis di industri hiburan. Foto-foto jadul Paramitha Rusady yang tersebar di dunia maya seakan jadi obat rindu bagi penggemar. 

Tahu nggak sih, kalau Mitha terjun ke industri hiburan sejak berusia enam tahun. Kala itu ia berperan sebagai Pinkan cilik dalam film dokumenter Di Bawah Nyiur Melambai. 

Tahun demi tahun berlalu, Mitha makin eksis. Tak hanya akting tetapi juga di dunia tarik suara dan modelling. Wajahnya terus berbagai majalah, layar kaca mau pun layar lebar. Yuk nostalgia dengan kumpulan foto jadul Paramitha Rusady yang mempesona. 

1. Bermain di Film Catatan Si Boy

foto jadul paramitha rusady catatan si boy
Dok. Instagram Paramitha Rusady

Salah satu film hits yang pernah dibintangi Mitha adalah Catatan Si Boy IV dan Catatan Si Boy V. ia harus beradu akting dengan sejumlah bintang top lain, salah satunya adalah Didi Petet.

Keduanya pun bersahabat dekat. Melalui Instagram pribadinya, Mitha kerap mengenang Didi yang sudah berpulang pada 15 Mei 2015 tersebut.

Sahabat perjalanan .salah satu mentor terbaikku ..yg selalu tegas penuh kualitas namun menyenangkan hati dalam bertutur ..penuh canda dan tawa …sungguh kehilangan tak tergantikan,” tulis Mitha dalam salah satu unggahannya. 

2. Langganan Jadi Model Sampul Majalah

foto jadul paramitha rusady.jpg
Dok. Instagram Paramitha Rusady

Mitha tumbuh di keluarga seniman. Ibunya, Raden Ayu Marry Zumarya seorang guru tari dan sering menggelar drama. Sementara kakaknya, Ully Rusady berkecimpung di dunia musik. Mitha pun kerap menjadi backing vocal grup musik sang kakak. 

|Baca juga: Dijuluki Ratu Sinetron 90-an, 7 Artis Ini Masih Terlihat Awet Muda

Setelah cukup aktif di dunia musik, Mitha mulai mendapat tawaran sebagai bintang iklan serta model majalah. Bahkan perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 itu disebut sebagai ratu iklan di era 90-an hingga awal 2000.

3. Foto Jadul Paramitha Rusady dan Nike Ardilla

paramitha rusady dan nike ardilla
Dok. Instagram Paramitha Rusady

Paramitha Rusady dan Nike Ardilla adalah dua bintang top di era 90-an. Keduanya juga bersahabat. Untuk mengenang sang sahabat, Mitha juga sempat mengunggah fotonya bersama Nike di Instagram. 

Mengenang 23 thn ..sahabat ..adik tercinta Nike Ardilla..alfatehah,” tulis Mitha tahun 2018 lalu. 

4. Foto Jadul Paramitha Rusady Saat Menjadi Model di Majalah Remaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here