Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi Tunangan. Yuk Intip Foto-fotonya!

faradilla yoshi dan bryan mckenzie tunangan pertunangan
Foto: Dok. Instagram @toolusphotography

Satu langkah lebih dekat menuju pelaminan. Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie akhirnya tunangan, pada Sabtu (29/5) lalu. Kabar bahagia ini dibagikan Dilla dan Bryan lewat Instagram pribadi mereka. 

Sederet foto dari momen pertunangan keduanya menghiasi Instagram Dilla dan Bryan. Pada kesempatan tersebut, Dilla tampil anggun dalam balutan kebaya warna ungu dipadukan dengan jarik cokelat. Flat shoes warna ungu yang dihiasi dengan manik-manik melengkapi penampilan Dilla. 

Sementara Bryan tampil gagah dengan baju batik yang bermotif sama dengan jarik Dilla. Ia memadukannya dengan celana hitam dan sepatu warna senada. 

Alhamdulillah selangkah lebih dekat. Terima kasih untuk semua dukungan, doa dan cintanya ❤️,” tulis Faradilla. 

bryan-mckenzie-dan-faradilla-yoshi-tunangan
Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie tunangan. Foto: Dok. Instagram @toolusphotography

Baca juga: Bryan Mckenzie Kini dan Dulu

Putra semata wayang Bryan hasil pernikahannya dengan Irene Justin, Arjuna Keith Al Ghifari juga hadir dalam acara tersebut. Ia tampak bahagia dan mencium Dilla. 

anak bryan mckenzie faradilla yoshi
Foto: Dok. Instagram @farahmeira

Sederet foto pertunangan Dilla dan Bryan itu pun langusng dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur menitipkan ucapan selamat lewat kolom komentar.

“Barakallah Dilla sayang .. semoga lancar sampai hari H❤️❤️❤️,” tulis Lyra Virna. “AAAAAAA!!! selamat ka Dilaaaaa,” sahut Prilly Latuconsina. “Semoga Lancar sampe nanti akad nikah ya dilla,” Fadlan Muhammad menambahkan. 

faradilla-yoshi-dan-bryan-mckenzie-tunangan-pertunangan-1
Foto: Dok. Instagram @toolusphotography

Sementara itu Bryan sempat mengungkap bahwa kehadiran Faradilla Yoshi membuat hidupnya makin sempurna. Sebab itu pula, Bryan mengaku tak main-main dalam menjalin hubungan dengan perempuan berdarah Minang-Jepang itu.

pertunangan faradilla yoshi dan bgryan mckenzie
Foto: Dok. Instagram @brideseries

Baca juga: Faradilla Yoshi Sudah Lengket dengan Anak Bryan Mckenzie

Untuk itu Bryan telah memperkenalkan Dilla dengan Arjuna sejak beberapa bulan silam. “Aku kebetulan membawa anakku main di lokasi. Alhamdulillah, Dilla bisa dengan mudah mendekati anakku, Dia lumayan dengan anakku,” kata Bryan, Desember 2020 lalu.

Kala itu, Faradilla Yoshi mengaku senang bisa dikenalkan dengan anak Bryan Mckenzie. Dia bahkan mengaku gemas dengan bocah kecil itu.

“Juna itu lucu banget anaknya. Dia anak paling kalem yang aku kenal. Biasanya anak-anak seusianya kan petakilan ya,tapi Juna itu anteng banget,” ujar Dilla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here