Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Fadly ‘Padi’ Berduka

Fadly Padi berduka
Foto: Dok. Instagram Fadly Padi

Vokalis band Padi, Andi Fadly Arifuddin atau yang akrab disapa Fadly ‘Padi’ tengah berduka. Melalui potret bernuansa sephia, Fadly mengabarkan bahwa salah satu sahabat terbaik sekaligus mentornya telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un. Hari ini, Wino, sahabat dan mentorku berpulang,” buka Fadly lewat keterangan fotonya.

| Baca juga: Usai Bersuka Cita, Kini Krisdayanti Berduka

Pria yang kerap tampil mengenakan topi itu menyebut Wino sebagai bassist yang amat berbakat. Pasalnya, Wino memiliki sebuah band dengan konsep yang tidak biasa, yakni dengan dua pemain bass di dalamnya.

Pemain bass yang sangat berbakat. Punya band berkonsep agak aneh saat itu, Dear Friend dengan 2 pemain bass : @winoeachother dan @rindranoor . 2 bassists kecintaanku,” lanjut Fadly.

Fadly Padi berduka
Fadly Padi berduka. Foto: Dok. Instagram Fadly Padi

Sedang Fadly juga menyebut Wino sebagai mentor karena dia lah orang pertama yang meyakinkan Fadly untuk menjadi musisi profesional. Bahkan mereka sama-sama membentuk sebuah band bernama MR. Q band, dengan Wino sebagai leader-nya.

Orang pertama yang mengajak dan meyakinkan saya untuk berkarir sebagai musisi secara profesional, bersama-sama membentuk MR. Q band. Seorang natural leader, yang selalu memastikan yang terbaik untuk semuanya,” kenang Fadly.

Selamat jalan, sahabat. Semoga engkau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah. Aamiin yaa Rabbal ‘Alamin,” tutupnya.

| Baca juga: Pedangdut Nita Thalia Berduka

Unggahan ini langsung dipenuhi ucapan belasungkawa. Tampak pula Arie Untung yang begitu terkejut mendengar kabar duka ini.

Innalillahi wa innailaihi rojiun sakit apa beliau mas? ?,” tulis Arie Untung. “Innalillahi wa inna ilayhi raji”un. Ikut berbelasungkawa. Semoga almarhum husnul khotimah ?,” tulis akun @thisisvivinda. “Al Fatihah ?????? semoga Husnul Khotimah mas Wino,” sahut akun @aldykanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here