Drama Jelang Pernikahan, Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica Saling Blokir

drama jelang pernikahan ifan seventeen dan citra monica
Foto: Dok. Instagram Ifan Seventeen

Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Namun di tengah kesibukan tersebut, keduanya malah terlibat konflik. Bahkan pasangan yang telah melangsungkan lamaran pada 6 April lalu ini sampai saling blokir akses komunikasi.

Hal tersebut disampaikan Ifan lewat Instagram pribadinya, Minggu (16/5). Pelantun Sumpah Ku Mencintaimu itu mengatakan kalau ia dan Citra bertengkar selama dua hari. 

Abis marahan 2 hari, block-blockan,” cerita Ifan. 

Setelah 48 jam tidak berkomunikasi, akhirnya Citra dan Ifan memutuskan untuk saling memaafkan. Setelah itu keduanya pun kembali mesra. Terbukti dari dua buah video pendek yang dibagikan di Instagram Ifan. 

Trus baikan, kangen-kangenan, trus seharian berdua senyum-senyum sendiri ☺️ Menjelang pernikahan dramanya adaaaaa aja ya ?,” imbuhnya. 

pernikahan ifan seventeen dan citra monica drama
Drama jelang pernikahan Ifan ‘Sventeen’ dan Citra Monica. Foto: Dok. Instagram Ifan Seventeen

Baca juga: Lamaran Tak Dihadiri Orangtua & Camer, Ifan Seventeen Beber Alasannya

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang memberikan nasihat agar keduanya bersikap lebih dewasa saat marah. 

Marah boleh.. jangan block block an donk kk hahaha kan ak pengen liat kalian bahagia ????,” tulis akun @nice_daniezh. “Justru marahan penting sblm hari H ?,” sahut akun @rahayusaraswati. “Jaga emosi, smg Allah beri kemudahan segala urusan utk mewujudkan semua harapan,” akun @aisyahsjatibi menambahkan. 

Sementara itu, Ifan mengungkap kalau persiapan pernikahannya sudah mencapai 80 persen. Keduanya pun sudah tak sabar untuk menyandang status suami istri. 

“Alhamdulillah sudah banyak sekali yang bisa dipastikan. Sekitar 80 persenlah. Jadi sudah tinggal penyesuaian di hari akhirnya,” kata Ifan Seventeen seperti dilansir dari YouTube KH Infotainment.

|Baca juga: Intip Foto-foto Prewed Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica. Oriental Banget!

Keduanya mengatakan kalau pandemi Covid-19 tidak jadi penghambat rencana mereka untuk naik pelaminan. Namun mereka juga akan tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan.  

“Jadi begini, sebenarnya Covid-19 toh tidak pernah menjadi penghambat kalau menurutku ya. Cuma aturannya yang berbeda. Kita menyesuaikan dengan musim pandemi,” imbuhnya.

Beberapa hal yang harus disesuaikan, yakni konsep pernikahan dan jumlah tamu yang akan diundang. “Mesti menyesuaikan kayak jumlah tamu. Tadinya kita pengin acara seperti apa jadi enggak bisa. Semua serba-menyesuaikan dengan keadaan sekerang. Jadi okelah, up teruslah,” ujar Ifan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here