8 Trik Agar Payudara Tampak Lebih Berisi

tips agar payudara lebih berisi
Foto: John Shearer/Getty Images

Punya dada berukuran kecil kerap bikin wanita tidak pede. Apalagi saat harus mengenakan gaun terbuka di area dada. Ikuti delapan trik berikut ini agar payudara tampak lebih berisi:

1. Kenakan Push-Up Bra

Pakai bra model push-up yang bisa mengangkat payudara, sehingga terlihat lebih naik dan penuh. Padukan dengan kaos berpotongan leher rendah. Tapi, hindari memakai atasan ber aksen berat di bagian dada, karena akan membuat terlihat terlalu penuh.

2. Pakaian Ketat

Untuk membuat dada terlihat lebih berisi, kenakan pakaian pas badan dan ketat di pinggang. Tambahkan ikat pinggang untuk mempertegas kesan pinggang kecil. Ini akan membuat tubuh tampak berbentuk jam pasir dan payudara terlihat lebih besar.

3. Aksen di Dada

Untuk membuat payudara terlihat lebih berisi, pilih pakaian dengan aksen, seperti renda dan ruffles di bagian dada. Hindari pakaian berleher V atau v-neck, karena hanya akan membuat payudara terlihat lebih kecil.

4. Motif Horizontal

Busana dengan motif garis horizontal dapat membantu payudara tampak lebih berisi. Apalagi jika mengandung warna cerah, seperti putih-kuning, putih-merah atau putih-hitam. Payudara Anda akan lebih terekspos dengan warna-warna tersebut.

Namun anda yang bertubuh gemuk sebaiknya mengabaikan trik satu ini. Sebab, mengenakan busana motif garis horizontal hanya akan membuat Anda tampak lebih gemuk dari ukuran tubuh sebenarnya.

Baca juga: Kulit Putih tak Selalu Sehat. Ini Parameter yang Penting! 

5. Aksesoris

Pakai aksesoris di dada, sehingga area tersebut menjadi titik fokus pakaian. Misalnya, kalung, bros, atau liontin. Kalung pendek dengan liontin besar dapat menciptakan ilusi payudara lebih penuh.

Pasangkan atasan berpotongan rendah dengan kalung rantai panjang untuk menonjolkan dada. Jika lebih suka mengenakan atasan bergaris leher rendah, pilih kalung pendek, sehingga posisinya tepat di atas payudara.

6. Shapewear

Cobalah memakai shapewear untuk memperbesar ukuran dada. Shapewear dapat membuat dada tampak lebih besar sekaligus memperbaiki bentuk alami tubuh.

Shapewear dengan bra bawaan merupakan pilihan ideal untuk menambah ukuran dada. Beli shapewear secara langsung untuk memastikan
Anda mendapat ukuran yang tepat. Hindari
shapewear yang terlalu besar,karena dapat menciptakan kerut di balik pakaian.

7. Tips Make Up

tips untuk memperbesar ukuran dada.jpg
Foto: Net

Memulaskan make up pada area dada dapat membuat payudara terlihat lebih besar. Trik ini bisa Anda aplikasikan saat mengenakan pakaian dengan bagian dada terbuka.

Caranya, pulaskan bronzer atau foundation dengan warna setingkat lebih gelap dari kulit pada dada ke bagian tengah payudara. Ini untuk menciptakan ilusi belahan dada. Kemudian gambar huruf V mengikuti bentuk atas payudara menggunakan bronzer atau foundation yang sama.

8. Berdiri Tegap

Postur tubuh yang buruk seperti membungkuk akan membuat payudara tampak kecil. Bahkan meski Anda memiliki payudara besar sekalipun. Sekalipun payudara kecil, berdiri tegap akan membuat tampilan payudara lebih menarik dan kencang ditambah penggunaan bra yang tepat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here