4 Penampilan Terseksi di Billboard Music Awards 2021. Siapa Paling Hot?

gaun busana paling seksi billboard music awards 2021
Foto: Getty Images

Go big or go home, jadi tema red carpet Billboard Music Awards 2021. Tak heran jika para seleb tampil habis-habisan dalam ajang yang digelar Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (23/5). Beberapa artis memilih busana yang begitu seksi untuk menghadiri Billboard Music Awards 2021.

Mulai dari Priyanka Chopra yang menampilkan lekuk tubuhnya dalam balutan gaun transparan, hingga Megan Fox yang melenggang percaya diri dengan outfit ‘hampir telanjang’. Seperti apa sih busana paling seksi di ajang Billboard Music Awards 2021? Berikut ulasannya. 

1. Priyanka Chopra

priyanka chopra busana paling seksi billboard music awards 2021
Foto: Rich Fury

Shine bright like a diamond. Potongan lagu Diamond yang dipopulerkan oleh Rihanna tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan penampilan Priyanka malam itu. 

Perempuan 38 tahun tersebut melenggang penuh percaya diri dalam balutam dress berwarna keemasan dari Dolce and Gabbana. Gaun tersebut bertabur kristal dan manik-manik yang berkilauan. 

Baca juga: Hanya Menggunakan Bahan Alami, Catat 3 Resep Cantik Ala Priyanka Chopra

Tak cukup sampai di situ saja. Penampilan Priyanka makin mencolok dengan anting-anting dan cincin dari Bvlgari. Jam tangan Serpenti Misteriosi Pallini dan gelang berlian 24,39 karat jadi aksesori yang paling mencuri perhatian dari penampilan Priyanka kali ini. 

2. Doja Cat

doja cat
Foto: Vogue

Amala Ratna Zandile Dlamini atau lebih dikenal dengan nama Doja Cat mencuri perhatian dengan setelan hitam putihnya. Busana keluaran Balmain tersebut dipadukan dengan kalung perak yang dihiasi liontin super besar berwarna turqoise. 

3. Karol G

gaun paling seksi billboard music awards 2021 busana
Foto: Vogue

Penyanyi Kolombia tersebut tampil seksi dalam balutan gaun berwarna biru karya Celia Kritharioti. Gaun tersebut tampak cocok dengan rambut penyanyi 30 tahun itu. 

Cincin berlian biru dan anting-anting dari Anabela Chan membuatnya makin tampak bersinar. Sepatu hal tinggi keluaran Le Silla jadi pelengkapnya. 

4. Megan Fox

gaun megan fox seksi
Foto: Todd Williamson/NBC/NBCU

Megan Fox hadir bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly dalam ajang Billboard Music Awards 2021. Pemain film Transformers tersebut tampil begitu seksi dalam busana hitam karya Mugler, yang memperlihatkan hampir seluruh bagian atas tubuhnya. Ia memadukannya dengan rok midi transparan lengkap dan high heels dari Jimmy Choo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here