Pacar Andy Lau Ternyata Artis Indonesia. Siapa Dia?

pacar andy lau artis indonesia susan bachtiar
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Siapa sangka kalau si Raja Bos Office Hong Kong, Andy Lau pernah punya pacar artis Indonesia. Kemesraan keduanya bahkan sempat membuat banyak penggemar iri, di era 90-an. Adalah Susan Bachtiar yang pernah menjadi pujaan hati Andy.

Eits tunggu dulu, jangan keburu baper. Andy dan Susan tidak berpacaran di dunia nyata. Melainkan mereka dipasangkan sebagai kekasih dalam sebuah proyek iklan salah satu merk jam tangan mewah.

Dalam video yang tersebar, Andy dan Susan tampak begitu mesra. Bak kekasih yang tengah dimabuk asmara. Andy memeluk Susan ketika berada di mobil kap terbuka. Keduanya juga kejar-kejaran di taman.

Proses syuting tersebut dilakukan di berbagai tempat di Indonesia, pada tahun 1995. Di antaranya adalah Museum Fatahillah, Stasiun Jakarta Kota, dan beberapa bangunan tua di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga: Kondisi Adik Andy Lau Bikin Syok

Salah satu foto Susan dan Andy dari iklan tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @deasylauofficial. Dalam potret itu, Andy tampak melingkarkan tangannya ke pundah Susan. Mesra!

Yang dulu pernah nangkring di lokasi syuting wkt papi andy ke jkt 1995, berarti skrg kalian dah emak2 ya?????? Still Remember with this Andy Lau 1995 ads, when in that year had take shoot on Station Kota and Sukabumi with partner in ads with @sbachtiar ?️ Solvil Et Titus. ?Stasiun Kota and Sukabumi. Year : 1995,” tulis akun tersebut. 

susan-bachtiar-aktris-INdonesia-dan-andy-lau
Foto: Deasy Lau Official

Tak hanya syuting bersama di Indonesia, Susan juga ikut mempromosikan produk tersebut ke Hong Kong bersama Andy. Perempuan 48 tahun itu pun pernah membagikan fotonya bersama Andy di Instagram. 

OMG alis segaris demi efek tahun 20an dan pipi tembem ?? Thanks @deasylauofficial bring back the old memory ?,” tulis Susan. 

pacar artis indonesia andy lau
Artis Indonesia, Susan Bachtiar saat bersama Andy Lau. Foto: Dok. INstagram @deasylauofficial

Unggahan tersebut langsung banjir komentar warganet. Banyak yang merasa iri dengan Susan karena bisa beradu akting dengan Andy. Tidak sedikit pula yang malah bernostalgia. 

Nunggu ampe kaki pegel2 di stasiun tu mau liat susan dan andy…oohh what a lovely moment,” tulis akun @tdiana_dee. “OMG ci @sbachtiar .. iri aku padamuu?,” sahut akun @renie_ismail. “Apa rasanya berdiri disebelah andy lau,mbk?!cinta pertama saya andy lau dr kecil ?,” akun @meilysilviani menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here