7 Artis Indonesia Jadi ‘Kembaran’ Cruella. Siapa Paling Mirip?

artis indonesia jadi cruella tokoh pemotretan
Foto: Karina Yasmine

Film terbaru Disney, Cruella tengah jadi perbincangan hangat. Karya layar lebar yang mengangkat kisah Estella, seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fashion. Untuk merayakan kehadiran film Cruella, Disney Indonesia menggandeng sederet artis untuk sesi pemotretan yang terinspirasi dari gaya tokoh antagonis itu.

Disney bekerjasama dengan stylist Wanda Hara dan fotografer Karina Yasmine dalam proyek tersebut. Sejumlah artis pun tampil edgy dan bold dalam pemotretan tersebut. Yuk intip gaya para artis dalam balutan busana dan make up ala Cruella!

1. Mawar Eva

gaya artis indonesia mawar eva tiru cruella
Foto: Karina Yasmine

Gaun merah berbahan tulle dipadankan dengan jaket kulit berwarna hitam membuat penampilan Mawar bold abis. Sepatu boots hitam melengkapi penampilannya. 

2. Cinta Laura

cinta laura artis indonesia transformasi tiru gaya cruella
Foto: Karina Yasmine

Tampilan Cinta Laura yang satu ini memang patut diacungi jempol. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu tampil seksi dalam balutan gaun merah karya desainer Renzi Lazuardi, dipadankan dengan higheels hitam. Tak lupa, Cinta juga memakai wig hitam putih ala Cruella. 

3. Titi Kamal

titi kamal artis indonesia jadi cruella disney
Foto: Karina Yasmine

Biasa memerankan karakter protagonis, tidak membuat Titi Kamal minder untuk bergaya ala Cruella. Istri Christian Sugiono itu tampil garang dalam balutan baju karya desainer Renzi Lazuardi, lengkap dengan aksesoris dari Aidan and Ice. 

|Baca juga: Ditinggal Seminggu, Anak Titi Kamal Tulis Surat yang Isinya Bikin Meleleh

4. Dinda Kanyadewi

dinda-kanya-dewi-artis-indonesia-cruella
Foto: Karina Yasmine

Biasa memerankan tokoh antagonis, Dinda Kanyadewi disebut berhasil menirukan gaya Cruella dengan sempurna. Bahkan warganet memberikan pujiannya untuk aktris 34 tahun itu. 

Dari semuanya ini yang paling point bangettttt ???,” tulis akun @saefulmalik_. “Sumpahhh dapet banget fierce cruelanya?????,” sahut akun @kenzo.muvilan

5. Haico Van der Veken

haico van der veken artis cruella
Foto: Karina Yasmine

Haico tampil garang dalam balutan dress hitam strapless karya Wiki Wu. Sepatu boots merah, lengkap dengan sarung tangan berwarna senada melengkapi penampilannya. 

6. Raihaanun

raihanun
Foto: Karina Yasmine

Dressed to kill, begitulah tema gaya busan Raihaanun kali ini. Ia tampak garang dalam balutan busana merah karya desainer Wiki Wu. Ia memadankan dengan over knee boots berwarna merah dari SVH Official. 

7. Angela Gilsha

angela gilsha cruella
Angela Gilsha jadi salah satu artis Indonesia yang bergaya ala Cruella. Foto: Karina Yasmine

Penampilan Angela Gilsha kala menirukan si tokoh antagonis, Cruella berhasil memukau penggemar. Sejumlah warganet pun memberikan pujian untuk kakak mendiang Marco Panari itu. 

Woaahh keren bangett ???,” tulis akun @pungkiyustisia. “Bisa biasa aja gak???? Ini terlalu kerens??,” akun @haico.daily menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here