Ternyata Ariel NOAH Baper dengan BCL

ariel noah baper dengan bcl bunga citra lestari
Foto: Net

Kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Apalagi keduanya tampil begitu mesra dalam video klip terbaru NOAH yang bertajuk Mencari Cinta. 

Pelukan hangat, tatapan mata penuh cinta antara BCL dan Ariel dalam video klip tersebut mampu membuat penonton terhanyut dalam emosi. Chemistry keduanya pun sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper. 

Usut punya usut, ternyata bukan hanya hanya warganet yang baper. Ariel pun mengaku baper saat melakukan adegan mesra dengan BCL. Hal tersebut diungkap oleh penyanyi 39 tahun itu saat menjadi bintang tamu di acara The Sultan, baru-baru ini. 

“Jujur, Ariel. Saat adegan video klip Mencari Cinta dengan Bunga Citra Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?” tanya Raffi. 

“Karena harus profesional jadi terbawa perasaan,” kata Ariel. 

Ariel pun kembali menegaskan kalau perasaan tersebut adalah sebuah bentuk profesionalitas. Ia dan BCL ingin menampilkan aksi terbaiknya. Sehingga pesan yang ada di dalam lagu Mencari Cinta bisa tersampaikan. 

“Harus terbawa (perasaan) kan cuma pas lagi syuting video klip doang,” imbuh Ariel. 

Baca juga: Halo Calon Kekasih Ariel ‘Noah’, Nih Ada Pesan Untukmu

Sementara itu, Ariel NOAH dan BCL memang kerap dijodoh-jodohkan. Apalagi keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek musik yang sama. Mereka juga menjalin hubungan dekat sebagai sahabat. 

“Teman lama, sering berbagi panggung,” kata Ariel, September 2020 lalu. 

Ariel mengungkap kalau BCL adalah sosok menarik. Bahkan ia merasa nyaman untuk berbagi pikiran dan ide dengan istri mendiang Ashraf Sinclair itu. “Abis itu teman berbagi konsep, berbagi pikiran, berbagi ide,” beber Ariel

Tak sendiri, pendapat Ariel itu juga disetujui oleh anggota NOAH lain, David dan Lukman. David mengatakan kalau BCL adalah sosok yang rendah hati. “Penyanyi yang sangat berbakat, teman yang humble, rendah hati,” kata David. 

Baca juga: Lama Putus, Luna Maya Akui Masih Suka Kepoin Ariel ‘Noah’

Sementara itu, Lukman menilai kalau BCL adalah sosok penyanyi yang perfeksionis. Ia selalu total saat menggarap karya-karya musiknya.

“Cerewet kalau urusan musik ya. Begitu kita masuk studio, dia cerewet, harus gimana gimana gitu, itu bagus. Terus perfeksionis, menurut saya sih dia perfeksonis aja dalam hal kerjasama musik,” beber Lukman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here