Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Ayah pada Irwan Mussry. Kok Bisa?

desy-ratnasari-anak-irwan-mussry
Foto: Dok. Pri

Jauh sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry sempat menjalin kasih dengan Desy Ratnasari. Keduanya berpacaran selama delapan tahun lamanya. Tak heran jika anak semata wayang Desy ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah begitu dekat dengan pengusaha kelahiran Surabaya, 15 November 1962 tersebut.

Sayang, hubungan Desy dan Irwan kandas pada tahun 2012. Meski begitu ternyata Nasywa masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih ibunya itu. Bahkan kabarnya Nasywa hingga kini masih memanggil Irwan dengan sebutan daddy atau ayah. 

Desy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi Nasywa memang mengenal Irwan sejak masih kecil. Memang Desy menjalin hubungan asmara dengan Irwan sejak tahun 2004. Kala itu Nasywa masih berusia dua tahun.

“Saya pikir hubungan saya (dengan Irwan Mussry, red) walau terhenti tapi silaturahmi putri saya punya jalur sendiri. Panggilan tersebut sudah dari kecil ya, anak kecil manggil sepeti itu yasudah sah sah aja,” kata Desy Ratnasari kepada awak media baru-baru ini. 

Nasywa yang kini sudah dewasa mengerti kalau hubungan Desy dan Irwan sudah berbeda. Gadis 18 tahun itu juga sudah mencoba untuk tidak menganggap Irwan Mussry sebagai ayahnya. Ia pun berusaha untuk memanggil Irwan dengan sebutan ‘bapak’ bukan ‘daddy’. 

“Putri saya greeting lebaran atau apa ulang tahun, waktu itu, biasanya ada occasion, dia panggil bapak. Dia sekarang tahu situasinya,” beber Desy. 

|Baca juga: Deretan Foto Jadul Desy Ratnasari. Bukti Cantik Sejak Dulu!

Namun Irwan malah merasa asing dengan panggilan tersebut. Ia pun mempertanyakan mengapa Nasywa memanggilnya ‘bapak’ bukan ‘daddy’ seperti biasanya. 

“Lalu kemudian (Nasywa, red) dimarahin ‘panggil papa’. Yasudah oh iya iya. Maksud saya tidak dimarahin, tapi ditanya ‘kok jadi panggil bapak?’ begitu,” cerita perempuan yang kini menjadi anggota DPR RI itu.

Mengetahui hal tersebut, Desy pun memberikan nasihat pada anaknya. Meski Irwan sudah mengizinkan Nasywa untuk memanggilnya ‘daddy’, Desy tetap menekankan pada sang putri agar menghormati kehidupan baru Irwan. 

“Oh ya sudah berarti itu masih diizinkan lah buat manggil, untuk memanggilnya, mereka punya jalur sendiri. Tapi aku cuma mengingatkan, orang punya kehidupan yang tidak ingin diganggu, kamu harus hargain itu,” kata Desy. 

Baca juga: Lama Menghilang, Desy Ratnasari Muncul dengan Kabar Bahagia

Sementara itu, meski Nasywa dan Irwan masih akrab, Desy mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan sang mantan. Pelantun Tenda Biru itu mengatakan kalau kini mereka sudah memiliki kehidupan sendiri-sendiri. 

Nggak (komunikasi lagi dengan Irwan, red),” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here