Beken di Tahun 90-an. Apa Kabar 4 Aktris Mandarin Paling Hits Ini?

michelle reis
Aktris Mandarin Michelle Reis. Foto: The Strait Times

Aktris berdarah Tionkok-Portugal, Michelle Reis ini pernah menjadi salah satu selebriti tercantik era 90-an. Seiring berlalunya waktu, kecantikan bintang yang pernah berakting di film Drunken Master III bersama Andy Lau dan Simon Yam itu ternyata tetap bertahan.

Di usia 50 tahun, pesona Michelle tidak hilang. Masih sama seperti belasan tahun lalu. Sayang sudah cukup lama pula dia menghilang, tepatnya setelah menikah dengan pengusaha kaya Julian Hui, pada 2008.

Film terakhir yang dibintangi adalah Bodyguards and Assassins pada 2009. Pemilik nama panjang Michelle Monique Reis itu berperan sebagai kekasih Pangeran Lau yang dimainkan aktor Leon Lai. Peran Michelle juga hanya cameo.

Ketika ditanya mengapa tidak kembali ke dunia akting, Michelle menjawab dengan lugas. ”Saya sudah main film selama belasan tahun. Sekarang saya menikmati karir baru, menjadi ibu. Anak saya masih butuh saya, jadi belum tertarik untuk kembali syuting sekarang,” kata ibu dari Jayden Max (9).

Michelle sendiri kini juga fokus berbisnis dan di dunia inilah kelak dia dan suami berharap Jayden menekuninya. ”Tapi itu sekadar keinginan kami. Apapun pilihannya kami akan dukung,” kata Michelle beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Michelle juga bangga dengan putranya. ”Dia sangat senang membaca. Dia bisa baca buku tebal dalam satu malam,” lanjut aktris kelahiran 20 Juni 1970 itu.

Michelle juga mengajari putra semata wayangnya itu untuk bersyukur. ”Saya ingin dia tahu tidak semua anak seberuntung dia, karenanya harus banyak bersyukur,” tutur mantan brand ambassador produk perawatan kulit itu.

4. Aktris Mandarin Vicky Zhao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here