Ingin Dekati Zaskia Gotik, Kriss Hatta Minder karena Hal Ini

zaskia-gotik-dekat-kris-hatta
Foto: Net

Pedangdut Zaskia Gotik kini sudah berbahagia dengan statusnya sebagai istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Sebelum resmi menikah, Zaskia sempat menjalin kedekatan dengan beberapa pria, seperti Vicky Prasetyo dan Arief Fitriansah.

Bahkan, setelah putus dari Arief Fitriansah, aktor Kriss Hatta sempat dikabarkan berusaha mendekati pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu. Namun, rupanya ada suatu hal yang membuat Kriss tidak gigih mendekati Zaskia.

Ketika menjadi bintang tamu acara Rumpi belum lama ini, aktor 31 tahun itu mengaku minder mendekati Zaskia. Kondisi finansial Kriss yang belum stabil saat itu, jadi alasannya. “Karena aku belum ngerasa oke dari segi finansial,” kata Kriss di tengah acara Rumpi.

Pemain film Seleb Kota Jogja (2010) itu memang sudah memiliki beberapa aset. Namun, itu belum cukup menambah kepercayaan dirinya untuk mendekati Zaskia.  “Untuk diri aku sendiri ada, tapi kalau wanita kan keperluannya nggak sedikit,” ungkapnya. 

Baca juga: Dinikahi Sirajuddin, Intip Deretan Kebersamaan Zaskia Gotik dan Suami

Sementara itu, Kriss juga menegaskan kalau urusan perceraiannya dengan Hilda Vitria Khan memang belum rampung. Namun ia membantah kalau hal tersebut jadi alasannya untuk tidak move on. “Ada (perempuan yang lagi dekat), tapi emang cuma teman saja,” imbuhnya. 

Baca juga: Yuk Intip Rumah Zaskia Gotik yang Interiornya Bergaya Victorian!

Hingga saat ini, Kriss memang belum menemukan tambatan hatinya. Dalam sebuah wawancara, Kriss juga menyinggung soal perempuan idamannya. 

Nggak yang aneh-aneh, kok. Kayak, dia nggak keluar malam, bisa dekat sama mama dan adik-adik aku, jadi klop. Nggak perlu luangin waktu, bagi waktu pacar dan keluarga, mending diumprekin sekalian,” tutur Kriss Hatta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here