Sedang Live TV, Tingkah Hanung Bramantyo Ini Bikin Zaskia Bete

Zaskia dan Hanung Bramantyo
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Di jagat maya mungkin banyak dijumpai video-video yang menampilkan momen lucu saat live atau siaran langsung. Nampaknya, kini giliran artis Zaskia Adya Mecca yang mengalami sendiri hal tersebut.

Ya, ketika Zaskia sedang live di salah satu stasiun televisi swasta, sang suami, Hanung Bramantyo tiba-tiba berjalan mondar-mandir di belakang Zaskia. Parahnya lagi, saat itu Hanung telanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek.

| Baca juga: Ogah Punya Banyak Baju, Zaskia Adya Mecca Takut Repot di Akhirat

Tentu saja hal itu sempat membuat Zaskia bete. Terlebih karena kelakuan Hanung, pesinetron Para Pencari Tuhan itu sampai panik dan blank saat live di TV.

Zaskia dan Hanung Bramantyo
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Akhirnya ngalamin sendiri.. Lagi live di TV nasional, jelasin product, suami lewat bolak balik GAK PAKE BAJU ?? jujur kmrn setelah live sempet BT banget, ku protes ke mas hanung… dia bilang ga ngeh kalo ku da mulai live, makanya Dia santai aja.. krn panik, hafalan ku BUBAR semua blank seada2nya…,” tulis Zaskia di kolom caption.

| Baca juga: Jauh dari Kesan Mewah, Yuk Intip Rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja!

Namun tak berselang, Zaskia mengingat kembali kebaikan sang suami yang sebelumnya telah menyiapkan segala keperluan untuk live dari rumah. Zaskia mengaku, ia telah memindah setting lokasinya, sehingga dalam hal ini Hanung tak sepenuhnya bersalah jika tidak tahu proses live tengah berlangsung.

Tapi kemudian ku inget2, @hanungbramantyo ga salah, dia udah baik2 settingin tempat ku live, siapin ringlight-tripod-dll trus dia tinggal kedalam rumah… aku yang rubah posisi spotnya, jadi dia ga tau..,” lanjutnya.

Alhasil, aktris kelahiran 8 September 1987 itu akhirnya meminta maaf pada suaminya.

Abis inget itu langsung ku samperin, peluk minta maaf ??‍♀️??‍♀️ dan sekarang liat ini bukannya sebel malah LUCU ?? Yahh resiko ya syut dirumah.. ?? ada yang nonton kemarin?!,” tambah Zaskia.

| Baca juga: Singkirkan Gengsi, Zaskia Adya Mecca Datang ke Acara Pakai Motor

Warganet langsung dibuat heboh lantaran terhibur dengan aksi kocak Hanung. Sementara beberapa seleb mengaku mengalami hal yang sama dengan Zaskia.

HAHAHAHHAHAA EPICCCCC,” tulis Ernest Prakasa. “Hahahahhaa asliiii ini sih ngakak bangeeeet ?? this is what we called “the real life”,” tulis Fenita Arie. “What so we called The new Normal ??? ada anak seliweran lg kerja, dan Random penampakan suami,” tulis Acha Septriasa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here