Pernah Pacaran, Yuni Shara Mengaku Gerah Terus Dikaitkan dengan Raffi

yuni-shara-raffi-ahmad
Foto: Liputan6

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan romantis dengan beberapa perempuan. Yang paling heboh adalah ketika ia berpacaran dengan penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara. 

Keduanya diketahui menjalin hubungan pada tahun 2009. Hubungan Raffi dan Yuni berjalan selama empat tahun, dan kandas pada tahun 2014.

Lebih dari lima tahun setelah putus, ternyata Yuni Shara masih sering dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad. Mengetahui hal tersebut, kakak Krisdayanti tersebut mengaku merasa gerah.

“Aku heran, (hubungan dengan Raffi Ahmad) nggak pernah berhenti diomongin. Padahal dia sudah berkeluarga, kita masih diomongin. Aku sampai nggak enak,” kata Yuni Shara dalam video kolaborasinya dengan Melaney Ricardo.

Baca juga: Nyawa Yuni Shara Hampir Melayang Gara-Gara Insiden Ini

Perempuan kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, itu merasa heran dengan warganet yang terus mengaitkannya dengan Raffi. Padahal, penggemar harusnya menghormati keluarga Raffi saat ini.

Fans, netizen itu juga kenapa ya ngomongin kita melulu. Misalnya kalau mereka suka sama orang, harusnya mereka hargain keluarga Raffi,” lanjut ibu dua anak itu.

Baca juga: Tidak Malu Pamer Uban yang Menumpuk, Yuni Shara Banjir Pujian

Bahkan, Yuni merasa bingung mengapa dialah yang selalu dikaitkan dengan Raffi. Padahal ayah satu anak itu terkenal memiliki banyak mantan kekasih. Hal itu tentunya membuat Yuni merasa canggung. 

“Yang lucunya, dia punya mantan banyak, kenapa juga sama aku terus yang diituin (dibicarakan). Aku mikir karena orang-orang enggak bisa move on. Kapan berhentinya? Aku ingin silaturahmi biasa,” ujar Yuni(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here