Wow! Putri Charlotte Nekat Blusukan di Tengah Pandemi Corona

putri-charlotte-bagi-makanan
Foto: People

Selamat ulang tahun Putri Charlotte! Ya, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini tepat berusia lima tahun pada Sabtu (2/4) ini. 

Untuk menandai hari spesial itu, Kate dan Pangeran William memamerkan empat buah foto baru Putri Charlotte di Instagram @kensingtonroyal. Dalam potret tersebut pemiliki nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana itu tampak sibuk melakukan aksi sosial.

Duke dan Duchess of Cambridge sangat bahagia membagikan empat foto baru untuk menyambut ulang tahun ke lima Putri Charlotte,” begitu bunyi keterangan fotonya. 

Gadis kecil yang mengenakan dress kotak-kotak hitam tersebut membantu merapikan sejumlah parsel makanan. Kakak Pangeran Louis tersebut juga terlihat bersemangat saat mengirimkan parsel-parsel itu kepada tetangga-tetangganya yang lanjut usia di lingkungan rumah mereka, Anmer Hall, Norfolk.

ulang-tahun-putri-charlotte
Foto: Kate Middleton

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Rahasia di Balik Pesta Pernikahan Kate-William Bocor

Dalam salah satu fotonya, Putri Charlotte tampak mengetuk pintu tetangganya dengan membawa sekantong pasta. Dilansir dari Peoplepasta tersebut dibuat langsung oleh keluarga Cambridge sehari sebelumnya. 

putri-charlotte-jiwa-sosial
Foto: Kate Middleton

Spesialnya lagi, foto tersebut diambil langsung oleh sang ibu, Kate. Duchess of Cambridge sekali lagi menjaga tradisi untuk membagikan foto putra-putrinya di hari ulang tahun mereka. 

Potret-potret tersebut diambil oleh Duchess ketika keluarga mereka membantu membungkus dan mengirimkan paket makanan untuk pensiunan yang terisolasi di area lokal,” ujarnya. 

putri-charlotte
Foto: Kate Middleton

Baca juga: Sampai Belepotan! Ini Cara Pangeran Louis Beri Dukungan saat Pandemi

Tak hanya itu, Kate juga membagikan foto close up putrinya tersebut. Dalam potret itu, Putri Charlotte seakan membuktikan kalau dirinya adalah ‘kembaran’ dari sang ayah, Pangeran William

putri-charlotte-kembaran-pangeran-william
Foto: Kate Middleton

Keluarga Cambridge bergabung dengan gerakan sosial yang diorganisir oleh anggota perkebunan Ratu Elizabeth di Sandringham ini sejak April lalu. Mereka ikut membantu dengan mengirimkan bantuan selama dua setengah jam hari itu. 

Selama diberlakukan lockdown di Inggris, staf perkebunan tersebut selalu menyiapkan dan mengirim makan untuk orang-orang tua dan membutuhkan di area lokal. Setidaknya 1000 paket makanan dikirimkan selama satu pekan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here