Ultah Pernikahan, Harry-Meghan tak Dapat Kado Apa pun dari Kerajaan

0
386
surat ulang-tahun-pernikahan-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: Gareth Fuller/WPA Pool/Getty Images

Tepat Selasa (19/5) kemarin, Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun pernikahan yang ke dua. Begitu banyak yang terjadi sejak momen pernikahan bak negeri dongeng di Kapel St. George tersebut.

Mulai kepindahan mereka dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage, kelahiran Archie Harrison, hingga keputusan menghebohkan mereka mundur sebagai anggota senior Royal Family. Kini Duke dan Duchess of Sussex bersama Archie tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Resmi mundur, Meghan dan Pangeran Harry tak lagi mendapat persembahan spesial dari anggota kerajaan di hari ultah pernikahan mereka. Kini, tak ada lagi ucapan yang dituliskan oleh Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran Philip maupun Ratu Elizabeth di media sosial.

gaun-pengantin-meghan-markle
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Andrew Matthews/WPA Pool/Getty Images

Baca juga: Resmi Mundur, Harry-Meghan Harus Bayar Cicilan Miliaran

Meski begitu, Page Six mengabarkan bahwa pasangan tersebut berniat untuk menikmati hari spesialnya dengan tenang. Seorang sumber terdekat mereka mengungkap, Pangeran Harry dan Meghan memilih untuk bermain dengan sang putra Archie dan anjingnya. Mereka pun tetap di rumah dan mematuhi aturan di tengah pandemi.

“Mereka merayakannya dengan sederhana dan sunyi, meluangkan waktu seharian dan bersama-sama tanpa gangguan. Tanpa pekerjaan. Tanpa panggilan. Waktu untuk keluarga saja dan menghabiskannya dengan cara yang sederhana,” ungkap narasumber tersebut.

Baca juga: Pengangguran dan tak Punya Teman, Pangeran Harry Hilang Arah

Kini, keluarga Sussex menetap di rumah mewah milik Tyler Perry di kawasan Beverly Hills, Los Angeles. Pangeran Harry dan Meghan juga sempat menjadi sukarelawan yang rela blusukan dan membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here