Manisnya Surprise Gift dari Putri Denada Sukses Curi Perhatian

Foto Denada dan Aisha Anak Denada berubah nama
Foto: Dok. Instagram Denada

Selang satu hari dari peringatan Hari Ibu Sedunia yang jatuh pada 10 Mei kemarin, Denada Tambunan mendapat sebuah kado spesial dari sang putri, Aisha. Ya, seperti diketahui, Denada telah mengganti nama putri semata wayangnya itu, dari yang semula Shakira menjadi Aisha.

Oleh Denada, kado itu dipamerkan di feed Instagram-nya. Simpel, tapi sangat bermakna, itu lah yang mungkin tergambar dari surprise gift tersebut.

| Baca juga: Ganti Nama sang Putri Jadi Aisha, Ini Alasan Denada Tambunan

Berbekal spidol warna-warni, bocah berusia tujuh tahun itu mengungkapkan rasa cintanya pada Denada lewat tulisan tangannya yang khas. Yang menarik, di sana Aisha menyapa sang ibu dengan sebutan best friend.

Anak Denada berubah nama
Foto: Dok. Instagram Denada

A surprise gift from my Princess Aisha. I love you too bestfriend πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ Ps: buat yg blm β€˜ngeh’ Shakira sekarang namanya Aisha πŸ™πŸΎπŸ˜Š,” tulis Denada pada kolom caption.

| Baca juga: Kenang saat Jadi Rapper, Denada Tambunan bikin Penggemar Rindu

Kado manis yang diberikan Aisha pada ibunya itu sukses mencuri perhatian warganet. Sejumlah publik figur dan para netizen bahkan turut membalas ungkapan cinta Aisha itu lewat kolom komentar.

😘😘😘,” tulis Widi Mulia. “❀️❀️❀️,” tulis presenter Alvin Adam. “πŸ’–πŸ’–,” tulis Sarah Azhari. “Love u too Aisha cantik β€πŸ€—πŸ˜˜πŸ™,” jawab akun @nekayubukitzz. “Love you too princess Aisha…,” sahut akun @ninasuryo.

Sementara netizen lainnya merespons unggahan ini dengan mengirim doa untuk kesehatan Aisha.

Aisha tulisannya buagusss, makin sehat ya nak 😘😍,” doa akun @umifidh. “WOW Princess Aisha bagus banget surprise giftnya untuk your bestfreind …..love ❀️❀️❀️❀️❀️ sehat selalu cantik πŸ‘πŸ’ͺ😘,” akun @diahmardiyah268 menambahkan. “Syafakillah Aisyah semangaaattt ya sayaaang πŸ˜˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–,” sahut akun @etyka70. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here