Tak Siap Jalani ‘New Normal’, Sophia Latjuba Bandingkan dengan Jerman

0
124
sophia-latjuba
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

New normal atau gaya hidup baru yang akan segera diterapkan kepada masyarakat, kini sedang menjadi perbincangan. Tidak sedikit orang yang menyoroti hal itu, termasuk selebritis. Sophia Latjuba salah satunya.

Perempuan 49 tahun itu mengaku belum siap melaksanakan new normal. “Kalau ngomongin new normal, belum siap karena belum jelas. Oke, kita coba new normal, kita kasih waktu dua minggu buat kita lihat,” kata Sophia saat live Instagram bersama dengan Ahmad Arif, Kamis (28/5).

|Baca juga: Kepada Luna Maya, Sophia Latjuba Blak-blakan Ungkap Penyesalannya

Menurut Sophia, ibundanya yang berada di Jerman juga merasa penasaran dengan kabar new normal yang bakal diterapkan di Indonesia. “Karena keluarga, ibu di Jerman jadi berhubungan tiap hari dan saling tanya (keadaan di sana). Mereka nanya di Indonesia,” ungkap ibu dua putri itu.

“Aku cuma jawab ‘I dont know Mom, terus terang saya nggak bisa jawab’, ungkapnya.

|Baca juga: Masih Jadi Asisten Hotman Paris, Wajah Sophia Latjuba Tuai Perhatian

Sophia kemudian menceritakan kondisi di Jerman. Menurut keluarganya yang ada di sana, keadaan di negara tersebut sudah relatif pulih, sehingga mulai dilonggarkan. Meski begitu, pemerintahnya masih ketat menerapkan berbagai aturan kesehatan.

“Di Jerman satu minggu ini kelonggaran lumayan besar. Tapi ya seperti itu, sistem kesehatannya luar biasa, tesnya luar biasa, sehari testing 500.000 orang,” kata Sophia.

Pemain Danur 2: Maddah (2018) itu juga mengungkapkan jika kuatnya sistem kesehatan tersebut, membuat warganya jadi lebih percaya dengan pemerintah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here