Ingin Silaturahmi dengan KD, Aurel Ungkap Pesannya tak Pernah Dibalas

Curhat Krisdayanti dan Aurel
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti/Aurel

Hari Raya Idul Fitri kali ini memang sangat berbeda. Karena masih pandemi Covid-19, masyarakat diimbau untuk merayakan hari kemenangan di rumah saja. Bahkan banyak orang terpaksa tidak merayakan lebaran bersama keluarga, lantaran tidak bisa mudik.

Sementara bagi mereka yang masih bisa berkumpul dengan keluarga, momen foto bersama pun jadi hal yang wajib dilakukan. Itu pula yang ditunjukkan oleh artis sekaligus politisi Krisdayanti di Instagram pribadinya.

| Baca juga: Tak Nikmati Liburan, Ini Cerita di Balik Perjalanan Krisdayanti ke Swiss

Pelantun Mencintaimu itu tampak tersenyum ceria, seolah ingin menunjukkan rasa bahagianya bisa berkumpul bersama keluarganya. Dalam foto itu juga terlihat ibu dan sang kakak, Yuni Shara dengan kedua putranya, serta adik bungsunya.

Krisdayanti dan Aurel
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Selamat Berlebaran maaf lahir batin ???,” tulis istri Raul Lemos itu dalam keterangan fotonya.

| Baca juga: Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun di Tengah Masa Karantina

Sederet selebriti pun memberikan ucapan lebaran kepada artis yang akrab disapa KD itu. Tak ketinggalan, Aurel Hermansyah yang juga hadir di kolom komentar untuk menyampaikan permintaan maaf, sekaligus meminta waktu untuk silaturahmi secara virtual dengan Krisdayanti.

Mohon maaf lahir batin semuanya ya,” tulis Maia Estianty. “Selamat Idul Fitri 1441 H 
Taqobbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita menjadi hamba yg di ridhoi Allah Swt -UWAIS FAMILY-
,” tulis Audy Item.

Selamat Idulfitri. Maaf lahir batin kakak sayang,” tulis Ari Tulang. “Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok ? biar,” tulis Aurel.

Dari semua ucapan, hanya komentar Aurel yang ditanggapi oleh personel 3 Diva itu. Krisdayanti mengatakan, pintu rumahnya akan selalu terbuka, baik untuk Aurel maupun sang adik, Azriel.

@aurelie.hermansyah anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . dengan senang hati nak alhamdulillah,” balas artis berusia 45 tahun tersebut.

| Baca juga: Traveller dari Swiss Dilarang Masuk Indonesia, Gimana Nasib Krisdayanti?

Menariknya, Aurel kembali membalas komentar Miminya itu, tapi dengan kalimat yang seolah menunjukkan protes lantaran pesan WhatsApp-nya tidak dibalas oleh Krisdayanti.

@krisdayantilemos ok mii nnti malem kt zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibls2 kan mi☺️,” jawab Aurel lagi.

Oleh salah satu akun gosip, percakapan antara Krisdayanti dan Aurel itu di-screenshot, lalu dibagikan kembali di laman Instagram. Tak ayal, hal itu memancing beragam respons warganet tentang Krisdayanti yang tak menjawab pesan sang anak.

Lah wa nya aja gadibls gmn mau kerumah??,” tulis akun @mittaaa57__. “Njir disindir anaknya di ig ?,” sahut akun @johandpm2. “Sedihnya..WA ga dibales sama mama kandung..??,” akun @istrinyadonisaragih menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here