Roy Kiyoshi Terseret Narkoba, Nikita Mirzani Sebut Ada Hal yang Aneh

roy-kiyoshi-narkoba
Foto: Dok. Instagram Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi belum lama ini ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus narkoba. Roy diduga mengonsumsi dua jenis psikotropika yang disebut sebagai obat tidurnya. Kabar ini dibenarkan oleh Kombes Pol Budi Sartono saat dimintai keterangan.

“Masih diminta keterangan yang bersangkutan oleh Satresnarkoba Polres. (Ditangkap karena) psikotropika,” ungkap Budi saat dikonfirmasi, Kamis (7/5).

Kuasa hukum Roy, Henry Indraguna menduga jika ada yang menjebak presenter Karma tersebut sehingga terjadi penangkapan. Akan tetapi orang tersebut belum diketahui secara pasti.

|Baca juga: 14 Foto Transformasi Roy Kiyoshi, Dari Chubby Hingga Super Tirus

Atas kabar tersebut, Nikita Mirzani ikut buka suara. Ia pun merasa penasaran, mengapa Roy yang biasanya mampu meramalkan masa depan, tapi tidak bisa meramalkan sendiri nasibnya.

“@roykiyoshi ketangkep narkoba, lah emangnya dia ga bisa liat tentang masa depannya dia sendiri ya,” tulisnya dalam Instagram story, Kamis (7/5).

“Agak aneh katanya anak indigo bisa liat dan tau apapun, eeuummm,” lanjutnya.

roy-kiyoshi-nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

|Baca juga: Buktikan Kekayaan Capai Triliunan, Nikita Mirzani Malah Tuai Pro Kontra

Meski begitu, Nikita tetap mendoakan ‘anak indigo’ tersebut agar masalahnya cepat terselesaikan. “Ya udah sabar dedek gemes. Semoga masalahnya cepat kelar,” ujarnya.

Beberapa netizen juga menanyakan pada Nikita terkait kebenaran Roy Kiyoshiyang mengaku indigo di fitur question di Instagram story-nya. Akan tetapi wanita 34 tahun itu tak mau menjawab dan justru melontarkan jawaban yang tak serius.

“Coba tanya indibaren deh,” kata Nikita saat ditanya apakah Roy memang benar anak indigo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here