Ups! Robert Downey Jr. Isyaratkan Pindah Haluan ke DC

Robert Downey Jr. DC
Foto: Dok. Instagram Robert Downey Jr.

Nama Robert Downey Jr. atau yang akrab disapa RDJ lekat dengan karakter Iron Man, salah satu super hero andalan di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Lalu, apa jadinya jika aktor Marvel tersebut kemudian berpindah haluan ke DC, yang kita tahu merupakan rival dari Marvel itu sendiri?

Belum lama ini, RDJ seolah mengisyaratkan hal tersebut akan terjadi. Pasalnya, aktor kelahiran 4 April 1965 itu mengumumkan lewat Instagram-nya, bahwa ia akan menggarap serial bertajuk Sweet Tooth. Kabarnya Sweet Tooth merupakan adaptasi dari komik terbitan DC yang memiliki judul sama.

| Baca juga: Apa Jadinya jika Iron Man Pindah ke Dunia Sebelah, DCEU?

Rencananya Robert akan kembali berkolaborasi dengan sang istri, Susan Downey, untuk memproduseri serial tersebut.

Robert Downey Jr. DC
Foto: Dok. Instagram Robert Downey Jr.

Hal termanis yang sepadan untuk ditunggu.. Susan dan saya akan memproduksi sebuah serial @Netflix, Sweet Tooth berdasarkan komik karya @Jefflemire. Tak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua. 🦌 👦 @NXonNetflix @warnerbrostv #SweetTooth,” tulis RDJ mengiringi gambar dengan background hijau itu.

| Baca juga: Robert Downey Jr. Kenalkan Geng Hewan Kesayangannya

Dilansir dari NME, Sweet Tooth berkisah tentang Gus, yang merupakan hibrida antara manusia dengan rusa. Ia meninggalkan rumahnya yang berada di hutan untuk menemukan dunia yang baru.

Dalam petualangannya, Gus bergabung dalam sebuah keluarga yang penuh dengan makhluk seperti dirinya. Di sana lah ia menemukan arti dari keberadaan mereka di dunia.

Sayangnya, kita tak akan melihat akting Robert di sini, karena Sweet Tooth akan dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar dan Will Forte. Sementara James Brolin akan duduk sebagai narator.

| Baca juga: Pensiun dari Iron Man, Robert Downey Jr. Kini Jadi Musuh Voldemort

Sweet Tooth akan dibuat dalam delapan episode, dengan masing-masing berdurasi satu jam. Series ini ditulis oleh Beth Schwartz dan Jim Mickle yang juga bertindak sebagai sutradara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here