Mutia Ayu Bongkar Rencana Besar Glenn Fredly bersama Didi Kempot

glenn-fredly-dan-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly/Didi Kempot

Kepergian penyanyi Glenn Fredly pada 8 April dan maestro campursari Didi Kempot pada Selasa (5/5) kemarin, benar-benar meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Apalagi ternyata ada rencana besar di antara keduanya.

Hal itu diungkap oleh istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, melalui akun Instagram-nya, Selasa (5/5). Mutia mengunggah sebuah potret yang menggambarkan kenangan antara Didi dan Glenn. Dalam foto yang berupa lukisan itu, terlihat wajah keduanya sedang tersenyum.

|Baca juga: Sederhananya Peristirahatan Terakhir Sang Maestro Didi Kempot

didi kempot dan glenn fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Mutia pun kemudian mengungkapkan, jika ternyata sang suami punya keinginan untuk berkolaborasi dengan pelantun Pamer Bojo itu.

“Dia bilang ‘Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget”,” tulis Mutia dalam keterangan foto.

|Baca juga: Senin Malam, Didi Kempot Masih di Studio Siapkan Lagu untuk Yuni Shara

Namun sayang, manusia hanya berkehendak dan Tuhan punya rencana lain. Keduanya kini telah tenang, berpulang pada yang kuasa.

“??? Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga ❤️,” ungkap wanita 25 tahun itu.

“Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya ❤️? ..repost @osiasu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here