Terungkap! Begini Kebiasaan Aneh Raisa saat Menyantap Makanan Berat

Raisa coba
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Penyanyi Raisa Andriana punya kebiasaan unik soal makanannya saat masih kecil. Ibu satu anak itu mengaku susah menyantap makanan berat, sehingga ia harus mencampur nasi dengan makanan lain kesukaannya.

“Dulu waktu kecil gue susah makan berat. Jadi gue makan cokelat pake nasi, makan permen pakai nasi,” aku Raisa dalam VLive, Rabu (13/5).

|Baca juga: Niat Beri Kejutan, Raisa Justru Dibuat Nangis oleh Tenaga Medis

Pelantun Kali Kedua itu mengaku suka sekali mencampur nasinya dengan permen Sugus. Bahkan tak hanya nasi saja, Raisa sering memakan makanan apapun dengan campuran permen Sugus.

“Ceritanya dulu selalu makan apa-apa pakai permen Sugus,” ungkap Raisa sambil tertawa mengingatnya.

|Baca juga: Heboh! Raisa Pemotretan Lewat Aplikasi Zoom, Begini di Balik Layarnya

Semakin tumbuh besar, Raisa makin menyadari jika kebiasaan tersebut kurang baik bagi kesehatan. Ia pun perlahan mulai makan dengan lauk sewajarnya. Namun uniknya, kini kebiasaan Raisa itu menurun pada putrinya, Zalina Raine Wyllie.

“Dan terus sekarang anak gue gitu juga,” ungkapnya sambil tertawa.

Kebiasaan unik itu ternyata bukan hanya dilakukan oleh Raisa. Istri Hamish Daud itu merasa senang saat ada penggemarnya yang juga memiliki kegemaran yang saa.

“Aku suka makan nasi pakai permen,” kata salah satu penggemarnya. “Ah itu mah aku waktu kecil,” jawab Raisa sambil tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here