6 Bukti Persahabatan Zaskia Gotik & Ayu Ting Ting yang Bestie Goals Abis!

persahabatan-ayu-ting-ting-dan-zaskia-gotik-1
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik termasuk pedangdut yang tak pernah jauh dari sorot kamera. Tidak hanya itu, dua perempuan cantik itu ternyata juga bersahabat baik.

Maklum, keduanya banyak terlibat dalam pekerjaan yang sama. Mulai mengisi reality show hingga bermain film yang sama. Zaskia dan Ayu juga sering berlibur bersama. Persahabat mereka memang bestie goal banget. Ini buktinya.

1. Trio Cecepi

trio-cecepy
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan mendiang Julia Perez dulu sering disebut sebagai Trio Cecepi alias tiga cewek-cewek kesepian. Ketiganya juga sering mengisi acara dan menyanyi bersama.

Sepeninggal Jupe, Zaskia dan Ayu tetap bersahabat baik. Keduanya pun sering mengunggah memori bersama Jupe di Instagram, lengkap dengan ungkapan rindunya.

2. Menghadiri Acara Bersama

persahabatan-ayu-ting-ting-dan-zaskia-gotik
Eko Patrio, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu di acara pernikahan Siti Badriah. Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Zaskia dan Ayu juga kerap terlihat menghadiri acara bersama. Salah satunya pesta pernikahan sahabat mereka, Siti Badriah, pada Juli 2019 lalu. 

3. Kian Akrab karena Mengisi Acara yang Sama

zaskia-gotik-dan-ayu-ting-ting
Zaskia, Ayu dan Okie Lukman dalam acara Sahuur Yuk. Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Kian hari persahabatan Ayu dan Zaskia kian dekat saja. Apalagi keduanya juga sering terlibat  mengisi acara yang sama. Misalnya, Sahuur Yuk dan Pesbukers. 

4. Kompak Main Film Bareng

film-ayu-ting-ting-zaskia-gotik-dan-dewi-perssik
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Tahun 2018 lalu, Zaskia, Ayu dan Dewi Perssik bermain dalam film bertajuk Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah. Bahkan, saat itu banyak yang berspekulasi kalau Depe bakal masuk menjadi anggota Trio Cecepi menggantikan mendiang Jupe.

5. Melancong Bersama

zaskia-gotik-dan-ayu-ting-ting-liburan-bersama
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Melancong ke luar negeri bersama jadi salah satu kegiatan seru yang dilakukan oleh Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Keduanya pun sempat menikmati keindahan menara Eiffel di Paris, beberapa waktu lalu. 

6. Saling Mengungkap Kata Manis

persahabatan-zaskia-gotik-dan-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Miss this girl so much .. and finally l meet her ???,” tulis Zaskia mengiringi foto tersebut.

Tak hanya itu, gara-gara pandemi corona, keduanya pun kini jadi jarang bertemu. Zaskia mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu, sembari mengungkap rasa rindu.

Miss u wa @ayutingting92 ❤️,” tulis Zaskia.

Baca juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Larang Anak Hadir

Melihat ungkapan rindu itu, pelantun Alamat Palsu tersebut langsung membalasnya. “Miss u @zaskia_gotix ?❤️,” balas Ayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here