Curhat soal Duka 2020, Penampilan Ashanty Berhijab Jadi Sorotan

Kondisi Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Tahun 2020 memang cukup sulit dan penuh duka bagi kita semua. Selain karena wabah Covid-19 yang merenggut nyawa banyak orang, kabar duka atas kepergian para selebriti yang membanggakan, juga mengiringi hitamnya tahun yang berangka kembar ini.

Hal yang sama juga dirasakan oleh penyanyi Ashanty. Melalui media sosialnya, istri Anang Hermansyah itu menulis jika 2020 adalah tahun duka. Karena itu, ada baiknya sesama manusia dapat saling mengingatkan kebaikan. Ia juga menyinggung soal ajal, yang membuatnya banyak introspeksi diri.

“Terlalu banyak duka di tahun ini, 2020.. Alhamdulillah kita bisa selalu saling mengingatkan, untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Karena ajal tak memandang usia, tak kenal waktu, tak bisa diprediksi,” ujar Ashanty.

“Manfaatkan waktu kita yg tersisa didunia ini sebaik mungkin, seolah hari ini adalah hari terakhir kita.. selamat shalat subuh yaa????,” lanjutnya.

|Baca juga: Anak Salihah, tak Dibangunkan Salat Subuh Arsy Hermansyah Ngambek

Mengiringi ucapan duka itu, Ashanty rupanya juga mengunggah fotonya berhijab. Pantas saja, tak perlu waktu lama, unggahan itu sudah menjadi sorotan warganet.

ashanty-berhijab
Foto: Dok. Instagram Ashanty

|Baca juga: Cari Calon Istri, Sule Berharap Dapat seperti Ashanty

Mereka langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Banyak yang berdoa semua diberi kekuatan untuk melalui tahun yang berat ini. Banyak juga yang justru salah fokus dengan penampilan Ashanty, karena terlihat cantik berhijab.

“Alhamdulillah semoga bisa seterusnya bundaaa,” tulis akun @finaaaaan. “Masyaallah bunda berhijab jadi kayak abg…?,” tulis akun @nvtasari.ika. “Bun awet mudaaaaa syekaliii ?,” tulis akun @agensmarthafiz. “Ayo mb semangat menutup aurat .. ?,” tulis akun @yanie_solo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here