Pengangguran dan tak Punya Teman, Pangeran Harry Hilang Arah

pekerjaan-pangeran-harry-sedih
Foto: Getty Images/Vanity Fair

Setelah resmi mundur sebagai anggota senior Royal Family, Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, keluarga Sussex sempat tinggal di Kanada untuk beberapa saat.

Sejak berada di Kanada, Duke of Sussex dikabarkan merasa sangat sedih. Ia merindukan teman-temannya di Inggris. 

“Dia (Pangeran Harry) memiliki banyak teman di lembaga kemiliteran Inggris dan tentu dia merindukan mereka. Ini adalah masa-masa yang aneh bagi kita semua. Tetapi kupikir Harry tidak memiliki struktur kehidupan yang jelas sekarang,” kata seorang narasumber kepada Vanity Fair

Setelah pindah ke Los Angeles, kondisi Pangeran Harry semakin memburuk. Ia merasa kehilangan arah. Terlebih ia tidak memiliki teman sama sekali di sana.

“Dia (Pangeran Harry) tidak punya teman di LA layaknya Meghan, dan dia pengangguran. Jadi pada masa ini dia seperti kehilangan arah. Tetapi dia tidak akan selamanya seperti ini, dia tahu itu,” lanjut narasumber itu.

Baca juga: Berhasil Kabur, Meghan-Harry Ungkap Drama & Rahasia di Balik Istana

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Telegraph, seorang narasumber mnegungkap kalau ayah satu anak itu tidak menduga kalau hidupnya akan ‘jungkir balik’ seperti saat ini. Ia tak menyangka akan mendapat begitu banyak tekanan seperti saat ini. 

“Tetapi kurasa dia tak menduga hidupnya akan jadi seperti ini,” kata sumber tersebut.

Meski begitu, sumber tersebut mengatakan kalau Pangeran Harry tidak menyalahkan Meghan atas keadaan ini. Namun, Duke of Sussex tahu kalau dirinya merasa lebih terlindungi ketika masih jadi tentara.

Baca juga: Meghan-Harry Pindah ke Titik Panas, Para Artis Langsung Beri Peringatan

Pangeran Harry mundur sebagai anggota korps militer pada Juni 2015 lalu, setelah 10 tahun mengabdi. Meski begitu, setelahnya ia masih terus terlibat dengan angkatan bersenjata. Ia pun telah dianuegrahi beberapa gelar militer seremonial. 

Gelar tertingginya adalah Kapten Jenderal Marinir Kerajaan. Gelar ini diberikan Ratu Elizabeth kepada Pangeran Harry pada Desember 2017, menggantikan posisi Pangeran Philip. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here