Pacar Bule Belum Tinggalkan Puasa, Ini Ungkapan Bahagia Cita Citata

kekasih-pacar-cita-cita-cita-islam-masuk-mualaf
Foto: Dok. Instagram Dipo Latief

Cita Citata merasa begitu senang karena kekasihnya, Roy Maher Geurts, belum sekali pun meninggalkan puasa Ramadan. Seperti diketahui, Roy resmi menjadi mualaf pada 19 April 2020 lalu.

“Day 19. Kekasihku belum batal puasanya. Pinter banget,” ungkap perempuan 25 tahun itu lewat Instagram story-nya saat Ramadan hari ke-19.

cita-citata-pacar-bule-puasa
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

|Baca juga: Jalani Ramadan Pertama, Ini Pesan Kekasih Bule Cita Citata

Meski ini adalah pengalaman pertamanya berpuasa, sang kekasih belum menemukan kendala berarti. Hanya saja di awal berpuasa, Roy sempat merasa kaget.

“Roy kaget ya, habis buka puasa lemas. Dia langsung tidur habis buka puasa. Selama puasa dia yang enggak kuat itu haus ya. Dia kalau sahur minumnya protein pakai air yang banyak. Dia sahur yang penting minum,” ujar Cita Citata beberapa waktu lalu.

|Baca juga: Pacar Bule Dihujat soal Cara Bawa Alquran, Cita Cita Beri Pembelaan

Bukan hanya memuji dengan kata-kata manis saja, pelantun Goyang Dumang itu juga sering menyiapkan menu buka puasa untuk sang kekasih.

“Sudah aku bikinin kolak, setiap buka puasa aku kasih tiga kurma. Dia pertama kali makan kurma senang, katanya ‘kok ini kemanisan ya’. Aku bilang ini bagus makan kurma. Kalau kolak buat dia kayak sesuatu yang unik makanannya karena jarang didapetin. Di belanda makanan normal aja, gak ada menu puasa,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here