Ada Kisah Baru, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Bakal Balikan?

robert-pattinson-dan-kristen-stewart-balikan
Foto: People

Kabar bahagia untuk para penggemar kisah cinta vampir Twilight. Senin (4/5) kemarin, penulis novel Twilight, Stephenie Meyer, mengumumkan segera merilis seri terbaru Twilight yang bertajuk Midnight Sun.

“Aku sempat berpikir untuk menunda pengumuman ini hingga semuanya kembali normal. Namun itu terasa salah melihat betapa sudah begitu lama yang harus bersabar untuk menunggu buku ini,” ujar Stephenie dalam video yang ditayangkan dalam program Good Morning America.

Perempuan 46 tahun itu mengatakan, novel barunya itu akan dirilis pada 4 Agustus mendatang. Itu berarti Midnight Sun diluncurkan lebih dari satu dekade setelah seri pertama Twilight dirilis pada 2005 lalu. 

Baca juga: Nasihat Kocak Christian Bale untuk Batman yang Baru

Stephenie berharap bukunya itu bisa menghibur para pembaca. Terlebih di tengah situasi pandemi corona seperti saat ini.

“Aku tahu betapa aku sendiri membutuhkan hiburan saat ini,, betapa aku butuh sesuatu untuk dinantikan, dan yang terpenting, betapa aku butuh buku untuk kubaca. Jadi aku berharap buku ini bisa memberikan sedikit kesenangan yang bisa diantisipasi pembaca,” ujar penulis kelahiran 24 Desember 1973 itu.

“Dan setelah ini sampai dan dirilis, ada kesempatan untuk tinggal di dunia imajinasi untuk sesaat,” lanjut Stephenie. 

edward-cullen-dan-bella-swan
Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam franchise Twilight. Foto: Net

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Lalu dengan kabar dirilisnya buku terbarunya, apakah Midnight Sun juga segera diadopsi menjadi film? Akankah kisah cinta Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart dan Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson akan menghiasi layar lebar?

Bagaimanapun film terakhir franchise ini yang bertajuk The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, meraup keuntungan yang besar. Film ini memperoleh penghasilan sebesar USD 829 juta (setara dengan Rp 12,5 triliun) di seluruh dunia. 

Dilansir dari Collider, misalkan Midnight Sun nantinya akan diangkat ke layar lebar, Kristen dan Robert belum tentu jadi pemainnya. Karena memang Midnight Sun memiliki latar seperti Twilightdi mana Bella dan Edward masih duduk di bangku SMA.

Baca juga: 13 Pesohor Hollywood yang Jadi Tamu Dadakan di Pesta Pernikahan

Sedangkan Kristen dan Robert dinilai sudah tidak tepat untuk merepresentasikan siswa SMA. Kecuali pihak studio mau untuk menggunakan bantuan digital sehingga mereka tampak jauh lebih muda. 

Namun hingga saat ini belum ada kabar lanjutan apakah Midnight Sun akan diangkat ke layar lebar. Tunggu saja tanggal mainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here