Lagu Barunya Diunggah Mulan dan Irwan, Respon Dul Jadi Sorotan

mulan-jameela-dul-irwan-mussry
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela/Dul Jaelani/Irwan Mussry

Belum lama ini Dul Jaelani merilis single barunya Tiara. Lagu yang liriknya dibanjiri kalimat romantis itu, diciptakan spontan oleh Dul untuk runner up Indonesian Idol musim X, Tiara Andini. Saat itu Dul bahkan berkesempatan duet dengan Tiara.

Karya terbaru Dul itu mendapat banyak dukungan dari keluarga dan penggemarnya. Maia Estianty, misalnya, rela menjadi backing vocal gratisan demi mendukung sang putra.

Mulan Jameela dan Irwan Mussry pun tidak ketinggalan memberi dukungan. Mereka mengunggah cuplikan lagu Dul di Instagram mereka. Melihat itu, Dul pun langsung memberikan balasan di kolom komentar. Namun, balasan Dul itu justru menyita perhatian warganet

|Baca juga: Berlagak seperti Ahmad Dhani, Dul Malah Kena Tegur Maia Estianty

Di Instagram-nya, Mulan Jameela mengunggah cuplikan video Tiara, sambil menuliskan ucapan selamat berbuka di keterangan unggahan.

“Selamat berbuka di temani lagu “TIARA” by @duljaelani • MaasyaaAllah Dul.. lagu yang penuh dengan RASA. Selamat dan sukses ya ? BarakAllah fiik #AlwaysProudOfyou,” ujar Mulan.

“Makasih ??❤️,” balas Dul.

|Baca juga: Demi ‘Tiara’, Dul Jaelani Minta Maia Estianty Jadi Backing Vocal Gratisan

Sedangkan Irwan mengunggah cuplikan klip lagu baru Dul, sambil memberi dukungan dengan tulisan berbahasa Inggris.

“We all need good news during this challenging time, so here’s one for you: @duljaelani just released his new single Tiara, and it sounds amazing. Head over to his YouTube channel for the full version. Congratulations on the release, and wishing you much success! I am always excited to keep discovering more and more of your musical endeavors!” kata Irwan.

“Thankss Daddyyy❤️,” jawab Dul.

Jawaban Dul itu mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang penasaran mengapa Dul memberi jawaban berbeda di antara keduanya. Namun ada pula yang tetap mendukung apa pun yang dilakukan Dul.

“@duljaelani anak yg lebih mendahulukan rasa hormat dibanding keegoisan.. proud of you sukses lagu nya ??,” ujar akun @lenileni1933. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here