Satu per Satu Member Secret Number Tutup Akun Instagram, Ada Apa?

0
secret-number
Foto: Dok. Instagram SECRET NUMBER Official

Baru memulai debut pada Mei ini, nama girlband K-Pop Secret Number langsung mencuat. Single-nya yang berjudul Who Dis? pun langsung mendapat atensi luar biasa. Sejak itu, para personelnya tak lepas dari sorotan. Termasuk Dita Karang yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia.

Tak heran bila followers Instagram masing-masing member langsung naik berkali lipat. Dita, misalnya, jumlah follower-nya langsung melonjak 750 ribu dalam waktu singkat.

|Baca juga: 6 Fakta Dita Karang, Idol K-Pop dari Yogyakarta yang sedang Hits

Namun belum lama ini, Secret Number membuat heboh. Pasalnya, satu per satu akun masing-masing member terlihat menghilang dari Instagram. Dimulai dari Jinny dan Soodam yang akunnya sudah tak bisa diakses lagi. Menyusul Lea menutup akun Ig-nya.

Rupanya, ada alasan di balik tutupnya akun Ig para member tersebut. Melalui akun Instagram Secret Number Official, Jinny memberi konfirmasi terkait pertanyaan besar itu.

“Hey guys, ini Jinny. Ini foto selfie langka yang kuambil saat menunggu di mobil. Aku jarang selfie, tapi aku berusaha mengambilnya untuk kalian. Namun karena alasan privasi, kami hanya akan mengunggah postingan melalui akun resmi Secret Number selama promosi. Aku akan berusaha sering-sering update jadi jangan sedih,” tulisnya pada foto selfie yang diunggahnya.

|Baca juga: Kulit Dita Karang Kecokelatan, Begini Penilaian Industri Musik K-Pop

Hingga kini, akun member Secret Number yang tersisa tinggalah milik Denise (@denisethewenise) dan Dita (@ditakarang). Akankah akun mereka berdua juga ikut ditutup? Tunggu saja update-nya ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here