Jika Masih Hidup, Putri Diana Bakal ‘Perang’ dengan Meghan Markle

putri-diana-meghan-markle
Foto: Getty Images

Jika Putri Diana kini masih hidup, ada kemungkinan besar ia akan ‘berseteru’ dengan menantunya, Meghan Markle. Prediksi itu diungkapkan oleh mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell.

Dalam wawancaranya bersama Closer Magazine, Paul mengatakan kalau majikannya itu memiliki sifat yang ‘mirip’ dengan Meghan. Laki-laki yang menjadi kepala pelayan Putri Diana selama 10 tahun hingga Sang Putri meninggal itu, melihat dua perempuan tersebut sebagai sosok yang berpendirian kuat.

“Harry menikahi Meghan, karena dia begitu mirip dengan Diana. Keduanya adalah sosok yang selalu memperjuangkan apa yang diyakini dan tidak akan mengalah,” ujar Paul.

Baca juga: Waduh! Pangeran Harry Curhat Hidupnya Berubah secara Dramatis

Meski keduanya memiliki kemiripan, Paul mengatakan kalau Putri Diana dan Meghan tidak memiliki sudut pandang yang sama. Paul juga memprediksi mereka bakal terlibat ‘perang’ gara-gara memiliki cara pandang yang berbeda. 

“Aku pikir mungkin mereka akan bentrok. Aku bisa memikirkan dua orang perempuan yang memiliki pendirian kuat, mandiri dengan pola pikir yang berbeda. Itu akan jadi pertarungan antara cara Meghan dan cara Diana,” tambahnya. 

Lebih lanjut Paul mengungkap perbedaan antara Meghan dan Putri Diana. Ia mengatakan kalau Meghan memiliki rencana permainan.

“Kupikir perbedaan utama mereka adalah Meghan memiliki rencana permainan. Sedangkan Diana saat itu masih muda dan naif,” imbuh Paul.

Baca juga: Aktris Hollywood Ini Tersihir dengan Aksi Menggemaskan Meghan-Archie

Ia mengatakan inilah yang jadi sebab Putri Diana menulis buku bersama Andrew Morton. Mendiang ibu Pangeran Harry dan Pangeran William itu ingin suaranya didengar.

“Diana menulis buku dengan Andrew Morton dan mendekati media bertahun-tahun karena ia tidak memiliki suara. Dan pemikirannya yang kuat berarti ia peduli. Ia ingin orang-orang di negaranya tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik pintu istana,” ujar Paul Burell. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here