Meghan Dituduh Jadi Dalang untuk Campakkan Keluarga, Harry Ngamuk

0
megxit hari-tugas-terakhir-pangeran-harry-dan-meghan-markle-mundur
Foto: Harper's Bazaar

Keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family memang menuai kontroversi. Selama ini, Meghan Markle selalu dituding sebagai dalang dari keputusan besar Pangeran Harry untuk mencampakkan keluarganya.

Padahal, fakta yang terjadi sebaliknya! Justru Pangeran Harry lah yang menjadi kepala dari langkah besar itu. Dilansir dari The Sun, seorang sumber mengungkap bahwa pemberitaan yang menyudutkan Meghan selama ini, membuat Pangeran Harry muak! Apalagi setelah keduanya memutuskan untuk keluar dari kerajaan Inggris, istilah Megxit jadi viral. 

“Kata ‘Megxit’ khususnya selalu membuat Pangeran Harry marah. Kata itu memberikan kesan kalau keputusan mereka untuk mundur didalangi oleh Meghan,” ungkap narasumber tersebut kepada The Sun.

“Kenyataannya Harry yang memimpin keputusan itu. Buku itu (biografi Finding Freedom) akan membuat isu tersebut jelas juga alasan di baliknya,” lanjutnya.

buku-meghan-markle-dan-pangeran-harry-biografi
Biografi Meghann Markle dan Pangeran Harry. Foto: Amazon

Baca juga: 11 Momen ‘Kelepasan’ Jadi Bukti Anggota Royal Family Juga Manusia Biasa!

Sumber tersebut juga menyebut kalau Pangeran Harry sudah lama tidak bahagia. Meghan pun selalu memberikan dukungan kepada sang suami.

Seperti diberitakan sebelumnya, lewat biografi terbaru yang bertajuk Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family, drama dan rahasia mereka untuk ‘bebas’ akan dikupas lengkap.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Hubungan Harry dan William Masuki Babak Baru

Dilansir dari Amazon, buku ini bakal membahas sisi lain dari kehidupan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut. Proyek ini juga akan menghilangkan banyak rumor dan desas-desus buruk yang menyeret nama Meghan dan Pangeran Harry.

“Untuk pertama kalinya, Finding Freedom akan menyuguhkan lebih dari berita utama (yang selama ini ada) untuk mengungkap detail kehidupan Harry dan Meghan. Menghilangkan desas-desus yang mengganggu kehidupan mereka,” begitu bunyi keterangan buku tersebut di Amazon.

Buku yang ditulis oleh Omid Scobie, editor berita kerajaan dari Harper’s Bazaar dan Carolyn Durand, kontributor Royal Family untuk situs Elle.com dan OprahMag.com ini akan diterbitkan pada Agustus mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here