Terungkap, Meghan Markle Hobi Main Hati Saat Masih SMA

meghan-markle-menang cerita-masa-lalu
Foto: Getty Images/The News

Sejak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, kehidupan pribadi Meghan Markle tak henti-hentinya jadi konsumsi publik. Begitu banyak cerita mengenai masa lalu Duchess of Sussex di media. 

Yang terbaru adalah soal asmara yang sempat dijalin Meghan selama duduk di bangku SMA. Hal ini diungkapkan oleh bintang reality show Shah of Sunset, Nema Vand. 

Nema mengaku bahwa ia tumbuh di lingkungan yang sama dengan Meghan Markle. Bahkan, ia sempat berteman dengan perempuan yang kini jadi istri Pangeran Harry itu selama bertahun-tahun.

“Aku tumbuh bersamanya. Kami pernah berteman selama bertahun-tahun. Dia satu tahun lebih tua dariku. Meghan begitu hebat di antara teman-teman perempuannya. Semua orang mencintainya. Dia manis dan sangat baik,” ujar Nema dalam wawancaranya di podcast Reality Life With Kate Casey.

Baca juga: Jika Masih Hidup, Putri Diana Bakal ‘Perang’ dengan Meghan Markle

Nema mengungkap kalau Meghan adalah teman yang baik. Setelah memberikan sederet pujiannya, Nema memberikan fakta mengejutkan. Ia mengungkap kalau Meghan suka bermain hati semasa sekolah.

“Dia tahu apa yang dilakukannya. Dia bermain dengan hati kita dengan begitu ahli,” selorohnya.

Nema bahkan menceritakan kalau ia sempat bermesraan dengan Meghan di sebuah pesta. Dalam kesempatan itu, Meghan pun seakan membuat hati Nema terbang untuk beberapa saat.

“Saat itu kita sedang menghadiri pesta dan dia duduk di pangkuanku. Dia mendekatkan hidungnya padaku. Untuk seorang laki-laki 16 tahun, itu adalah momen yang sangat emosional,” cerita Nema.

“Setelah itu dia bicara padaku dalam bahasa Farsi, ‘Kamu sangat tampan.’ Aku bertanya padanya, ‘Bagaimana kamu tahu Farsi?’. Lalu dia bilang, ‘Aku mempelajarinya untukmu’. Lalu dia langsung pergi begitu saja,” lanjutnya. 

Meski begitu, Nema selalu mengingat sang duchess sebagai perempuan yang manis. Ia pun heran ketika tahu kalau Meghan ‘merusak’ Royal Family.

“Melihat betapa beracunnya dia dengan memecah belah Royal Family, mengejutkanku,” imbuh Nema. 

Baca juga: Aktris Hollywood Ini Tersihir dengan Aksi Menggemaskan Meghan-Archie

Tak cukup sampai di situ saja, Nema juga mengungkap kalau Meghan membuat sakit hati mantan pacar yang dikencaninya selama SMA. Ibu Archie Harrison tersebut menganggap mantan pacarnya itu tak ada.

“Temanku, Gabe pernah mengencani Meghan di SMA. Dia berkata setelah Meghan bermain dalam drama Suits, dia seakan-akan menganggap Gabe tidak ada. Mereka berteman selama bertahun-tahun,” ungkap Nema.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau tindakan Meghan itu membuat Gabe sakit hati. Ia pun meminta Meghan untuk memperbaiki pertemanan hubungan mereka.

“Itu sangat menyakiti perasaannya. Aku merasa Gabe sangat menghargai pertemanan mereka. Jadi Meghan, jika kamu mendengarkan ini, cobalah menghubungi Gabe. Kamu tahu siapa dia,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here