Innalillahi, Mantan Personel Dewa 19 Meninggal Dunia

0
62
mantan-personel-dewa-19-erwin-prasetya-meninggaol-dunia
Foto: Dok. Instagram Dewa 19

Kabar duka kembali merundung industri hiburan Tanah Air. Mantan personel band Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia di Rumah Sakit Asih Ciputat, Sabtu (2/5) pukul 05.00 WIB.

Kabar ini terungkap dari unggahan Ari Lasso, pada Sabtu (2/5) ini. Ia membagikan potret lawas Dewa 19 bersama ucapan duka mendalamnya.

Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi,” tulis Ari. 

mantan-personel-dewa-19-erwin-prasetya-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Baca juga: Ari Lasso Bagikan Potret Jadul Dewa 19, Gaya Personelnya Bikin Ngakak!

Ia pun mengenang sederet karya Erwin selama bersama Dewa 19. Di antaranya adalah lagu-lagu hits seperti Misteri Illahi dan Kamulah Satu-satunya. 

Karya2 mu akan ABADI, Misteri Ilahi, Restu Bumi, Kirana, Kamulah Satu-Satunya, Sebelum kau terlelap. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin 🙏🏼 RIP Win.. 🙏🏼😢 #arilasso #erwinprast #dewa19,” lanjutnya. 

Baca juga: Dul Jaelani Kirim Pesan Haru untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Dilansir dari Republika, istri almarhum Erwin, Miranda pun mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengatakan suaminya meninggal karena pendarahan lambung.

“Penyebab pendarahan di lambung. Tadi pagi kritis pas azan subuh,” ungkap Miranda. 

Menurut Miranda, laki-laki 48 tahun itu sebelumnya tidak menderita sakit apapun. Namun kondisinya mendadak drop pada 30 April dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

“Dia itu yang paling rajin jaga kesehatan, minum obat, vitamin. Dari sekeluarga, dia yang paling rajin ingetin buat minum vitamin dan pake masker juga,” ujar Miranda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here